Faisal Haris Tak Tahu Jennifer Dunn Konsumsi Narkoba

Altov Johar | 4 Januari 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tertangkapnya Jennifer Dunn karena kasus narkoba mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali Faisal Harris, pria yang dikabarkan telah menikah siri dengan Jennifer. Sebab, ini bukan kali pertama Jennifer terjerat kasus narkoba.

"Terus terang Mas Harris enggak tahu sama sekali. Mbak Jennifer khilaf menggunakan narkoba, karena sepengetahuan kita tidak ada indikasi bahwa dia pemakai," ujar Firman Chandra, kuasa hukum Faisal Harris, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/1).

Dikatakan Firman, kliennya tidak melihat indikasi Jennifer Dunn mengonsumsi narkoba. Pasalnya, selama ini raut wajah, emosi dan pikiran Jennifer tak mencerminkan sebagai sorang pemakai.

"Selalu terkontrol, jadi tidak ada indikasi sebagai pemakai. Makanya kita kaget sekaligus empati, mudah-mudahan masalah ini cepat selesai," ujar Firman.

Di kesempatan yang sama Firman juga mengimbau agar Faisal Harris tidak lagi disangkut pautkan dengan permasalahan Jennifer Dunn. Termasuk kasus narkoba yang menyeret Jennifer ke dalam penjara.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar