Posting Bukti Transgender, Melly Bradley Ungkap Hubungan dengan Lucinta Luna

Nanda Indri Hadiyanti | 21 Maret 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melly Bradley, seorang transgender, mengunggah video saat Lucinta Luna baru saja melakukan operasi penggantian kelamin. Karena postingannya itu, Melly Bradley dituding mengada-ada dan memposting video editan dan hanya demi sensasi. 

Lewat siaran langsung di Instagramnya, Melly Bradley mengatakan sengaja mempublikasikan video itu karena gerah dengan tingkah Lucinta Luna yang berlebihan. Melly kesal karena Lucinta Luna mengaku perempuan tulen padahal trangender. Melly Bradley yang kenal dekat dengan Lucinta Luna sejak 2012 akhirnya membongkar kedekatannya dengan Lucinta Luna.

 

"Kami udah kenal lama, dari awal dari 2012 terus ada ikut kompetisi ajang di Jakarta Barat, dia yang ngurusin aku, bisa dibilang dia mentor aku," ungkap Melly Bradley lewat siaran langsung Instagramnya, Selasa (20/3).

Setelah itu, Melly Bradley mengatakan Lucinta Luna pernah membantunya mendapatkan pekerjaan di salah satu mal di Jakarta Barat. "Pada 2013 kami kerja di salah satu mal di Jakarta Barat, jadi resepsionis, lagi-lagi dia juga yang bisa dibilang berjasa. Saat itu kos bareng di Tomang dengan ukuran kamar 2x3 meter. Dengan kasur yang enggak seberapa kami dempet-dempetan, sempit-sempitan bareng," ungkapnya. 

Kebersamaan mereka berakhir di 2014 saat mereka pindah ke daerah lain. Tapi dua tahun kemudian, di 2016, Lucinta Luna memutuskan operasi transgender. Saat itu, Lucinta Luna sendiri yang mengirimkan video operasinya kepada Melly Bradley. 

Namun tiba-tiba Lucinta Luna menghilang. Melly Bradley di-block dan di-unfollow. Tiba-tiba Lucinta Luna muncul di televisi dengan segala kontroversinya. Pada akhirnya banyak yang menanyakan kepada Melly Bradley soal sosok Lucinta Luna yang tadinya dikenal dengan nama Cleo Vitri. Karena itulah awal mulanya Melly Bradley terpancing untuk mengungkap video Lucinta Luna.

Ditambah dengan sikap Lucinta Luna yang tak mau mengaku transgender dan juga menantang akan memberi uang Rp1 miliar jika ada yang bisa membuktikan dirinya transgender, akhirnya, Melly Bradley memposting video Lucinta Luna di Instagramnya. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor : Nanda Indri Hadiyanti