Sambut Lebaran, Lucinta Luna : Aku Sudah Punya Kepala Baru

RIK | 12 April 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna kembali menyedot perhatian publik dengan penampilan terbarunya. Belum lama ini, ia menjalani operasi plastik di bagian wajah. Ia pun mengaku senang akan hasil yang didapat. "Kalian bisa lihat kan, sudah seperti tampak 10 tahun lebih muda lagi kan," kata Lucinta Luna pada awak media, Minggu (10/4).

Lebih lanjut, pemilik nama asli Muhammad Fattah itu menuturkan jika keputusannya melakukan operasi plastik di bagian wajah memang agar terlihat semakin cantik. Ia mengaku mengambil referensi pada bintang-bintang Kpop yang punya wajah cantik dengan tubuh yang tinggi semampai. "Lucinta pengen aja hal baru dengan berbau Korea-koreaan, Kpop," tuturnya.

Dalam prosesnya sendiri, Lucinta Luna harus menjalani operasi selama kurang lebih 6 jam. Biaya yang dikeluarkan untuk penampilan barunya itu pun terbilang besar karena dianalogikan dengan harga tiga ekor kerbau.

Ia lantas menyebut, penampilannya saat ini belum sampai ke tahap yang ideal. Berdasarkan penuturan dokter yang menanganinya, Lucinta Luna menyebut jika hasil terbaiknya baru bisa terlihat setelah 3 bulan pasca menjalani operasi. "Sebetulnya sih dokter bilang dalam waktu tiga bulan udah mulai cantik. Tapi ini masih bengkak aja udah cantik kan," katanya.

Kini, dengan penampilan barunya Lucinta Luna pun siap menyambut hari Lebaran dengan lebih percaya diri. "Ya kan di hari raya nanti kalian-kalian semua pada mempunyai baju baru, kalau Lucinta Luna ya, sekarang aku sudah punya kepala baru, dengan gaya baru, yaaa," tandasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait