Lihat Sosis Lucinta Luna Teringat Masa Lalu, Reaksi Polos Suami Ria Ricis Teuku Ryan Jadi Sorotan

Indra Kurniawan | 25 Februari 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna tetiba teringat masa lalu ketika melihat sosis. Momen itu terjadi ketika Lucinta membuat konten memasak bersama Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan.

Terlihat dari video di kanal YouTube Ria Ricis, Lucinta Luna dalam posisi jongkok di pinggir kolam renang melihat ke arah sosis putih yang tersaji di atas piring. "Sosis putih ini mengingatkan aku sama masa lalu aku," celetuk Lucinta.

Teuku Ryan yang duduk di bangku dengan polos bertanya, "Maksudnya kak? Kakak pernah masak sosis atau keselek sosis? Atau apa gitu."

Lucinta Luna menjawab, "Jadi dulu tuh aku punya sosis satu sama basonya dua."

"Terus dibuatin nasi goreng?" tanya Ryan lagi. 

Lucinta Luna melanjutkan guyonannya, "Enggak, terus sosisnya dipotong."

Mendengar jawaban Lucinta, Ryan terperanjat sampai beranjak dari bangku, "Astaghfirullah. Maaf, udah di sini kita mau masak masak ya."

"Enggak mudeng dia," timpal Lucinta cengengesan. 

Teuku Ryan berusaha meluruskan agar tidak ada yang berpikiran macam-macam. "Ya kan benar, sosis beli di market kan buat masak nasi goreng."

Lucinta Luna tetap keukeh. Dalam posisi berdiri sambil mengangkat piring berisi sosis ia menimpali Ryan, "Iya, tapi lihat sosis mengingatkan aku sama masa lalu aku. Jaman-jaman aku dulu. Iya (dipotong-potong kecil). Entah sekarang ada di mana." 

Lucinta Luna seperti ramai diberitakan merupakan transgender. Dia aslinya seorang laki-laki bernama Muhammad Fatah. Ia lalu melakukan operasi ubah kelamin di Thailand dan mengganti namanya menjadi Ayluna Putri.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait