Ramaikan 10 Years Challenge, Nadya Hutagalung Buat Netizen Marah

Christiya Dika Handayani | 18 Januari 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak artis ikut meramaikan tren 10 Years Challenge di media sosial. Di tantangan tersebut, mereka membandingkan foto lawas yang diambil 10 tahun lalu dengan potret terkini.

Salah satu artis yang mengikuti tantangan ini adalah model cantik Nadya Hutagalung. Lewat Instagramnya, wanita berusia 44 tahun ini membagikan 2 foto dirinya yang dikolase menjadi satu.

Di foto bagian atas, Nadya Hutagalung berpose menopang dagu sambil memamerkan senyum tipis. Sementara foto bagian bawah, Nadya Hutagalung juga terlihat menopang dagu dengan tangan lainnya berada di samping telinga.

Mengiringi unggahannya, Nadya Hutagalung mengatakan kedua foto tersebut diambil dengan jarak lebih dari 10 tahun. "Ok ok a little bit more than #10yearschallenge 2007-2018," tulis Nadya Hutagalung di keterangan foto yang diunggah, Selasa (15/1).

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen justru mengaku marah. Pasalnya, mereka tak melihat perubahan dari dua foto tersebut lantaran Nadya Hutagalung terlihat awet muda. Tak sedikit dari mereka juga bingung mana foto yang diambil tahun 2007 dan 2018.

"Mon maap ini yg 2007 yg mana yg 2018 yg mana ya?" komentar netizen.

"Ya allah mba.....kapan tuanya???? Itu kek #10 minuteschallenge# CANTIKKKNYA ABADIIIIIIII," sambung netizen.

"BIKIN MARAH YAA,,BUANG2 WKT IKUT 10 YEARS CHALENGE GAK ADA BEDANYA TAU SORRY MBAK NADYA BECANDA," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor : Christiya Dika Handayani