Lewat Postingan Ini, Zaskia Adya Mecca Ungkap Kehamilan Anak Kelima?

PPF | 27 Mei 2020 | 17:00 WIB

Zaskia Adya Mecca membuat netizen penasaran dengan unggahan teranyarnya dalam Instagram. Dalam postingan itu, perut Zaskia terlihat buncit.

Akan hal tersebut, banyak yang mengatakan kini Zaskia tengah hamil anak kelima.

"“Bii, ko lebaran hari ke 3 perutnya langsung sebesar ini sih?! Puas banget yah makan lontong sayur-ketupat-daging balado-opor sama sambel goreng ati yaa?!” ada yang langsung sedrastis ini juga kah 3 hari lebaran?!?" ungkap Zaskia Mecca dalam Instagram miliknya.



Sesaat setelah unggahan itu dipublikasikan, Zaskia Mecca mendapatkan banyak ucapan selamat. Banyak sahabat dan netizen yang percaya istri Hanung Bramantyo itu tengah hamil lagi.

"Biaaa, beneran yah ??? Ahhhhh Im so happy for you ! Terutama super kagummmmm krn .... ( bnyk kagum nya , tapiiii salah satunya ahhhhhhhhh gw sirikkk kek anak gadissssss gtuuuuuu !!!! Selamat sehat selamat ya !!!" beber Meisya Siregar.

"YAY!!!! AKHIRNYAAA ADA ANAK BAYIK LAGI, KARNA BEATA UDAH JADI PEMUDAAA, UDAH BISA KABUR NAIK MOTOR SEHAT TERUS YA BIAAAA," kata akun the***.

"Akhirnyaaaaaa," tukas Laudya Cynthia Bella.

Hingga saat ini memang belum dijawab langsung Zaskia Mecca mengenai kabar tersebut. Namun ia kerap membalas ucapan dari netizen dan sahabatnya.

"Dan udah mulai suka ngegigit gawat deh," jawab Zaskia untuk akun the***.

"Aaaa mbameiii masyaa Allah  makasiii aku ko tersipu bacanya," beber Zaskia untuk komen Meisya.


⁣ 

Penulis : PPF
Editor : PPF