Heboh Gosip Skandal dengan Ayus, Nissa Sabyan Diserbu Pertanyaan Soal Pelakor

Ari Kurniawan | 17 Februari 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi berwajah imut Nisa Sabyan mendadak jadi buah bibir. Namanya ramai dibahas di beberapa akun gosip, terkait dugaan hubungan gelapnya dengan Ayus, yang tak lain adalah keyboardis Sabyan. 

Informasi viral setelah seseorang yang mengaku sepupu istri Ayus Sabyan, menyampaikan dugaan perselingkuhan Nisa Sabyan degan Ayus. 

Belum ada keterangan langsung dari Nisa Sabyan maupun Ayus terkait gosip ini. Namun, sejak Rabu (17/2) pagi, akun Instagram Nisa diserbu oleh netizen yang ikut penasaran. 

Di kolom komentar unggahan terakhir Nisa Sabyan, banyak yang mempertanyakan kebenaran kabar kedekatan Nisa dengan Ayus. 

"Apa yg lagi rame nie .. katanya mba nisa selingkuh sama ayus yg punya band ini .. benar ga sih," tulis netizen. 

"Gw mampir kesini krn ada yg bilang PELAKOR," sahut netizen lain. 

Di antara banyak netizen yang melontarkan tuduhan, tak sedikit juga yang lebih memilih untuk menahan diri dan menunggu klarifikasi dari pihak terkait. 

"cuma mau bilang, jadilah netijen yg cerdas jangan mudah percaya dan jangan pernah menjudge. ya tidak mudah percaya bukan berati membernarkan, cuma satu sih jangan pernah mencampuri urusan orang. mending doain yg terbaik jangan saling menjudge," kata netizen. 

"Netizen nuduh Selingkuh Mana Bukti ya Wahai netizen Apakah Kalian ada Bukti? jangan Ngomong aja Buktikan NETIZEN suka ya Ngurus hidup orang haduh," sesal netizen lain. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan