Bagikan Momen Jadi Ibu Baru, Netizen Penasaran Wajah Putri Kahiyang Ayu

Christiya Dika Handayani | 23 Oktober 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kahiyang Ayu dan suaminya, Bobby Nasution sudah hampir tiga bulan menyandang status baru sebagai orang tua. Putri tunggal Presiden Joko Widodo ini melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Sedah Mirah Nasution pada 1 Agustus 2018 lalu.

Sama seperti wanita lainnya, menjadi ibu baru tentu banyak momen menyenangkan yang dialami Kahiyang Ayu saat mengasuh buah hatinya. Salah satunya diungkapkan kakak dari Kaesang Pangarep ini di Instagramnya.

"Selama proses #senangnyajadiibu, salah satu moment yang paling menyenangkan adalah saat menidurkan si kecil," tulis Kahiyang Ayu di keterangan foto yang diunggah, Minggu (21/10).

Di postingannya, Kahiyang Ayu tampak duduk di kasurnya sambil menimang putrinya. Terlukis jelas rona bahagia di wajah wanita berusia 27 tahun ini. Namun melihat unggahan tersebut, banyak netizen yang mengaku penasaran dengan wajah putri Kahiyang Ayu. Pasalnya, sejak dilahirkan Kahiyang Ayu memang belum pernah memamerkan wajah sang buah hati di Instagram pribadinya.

"Wajah imut dede masih di rahasia'in ya, biar pada penasaran," komentar netizen. "Penasaran wajah cantiknya dede mirah ni mba @ayanggkahiyang," sambung netizen. "Jadi penasaran pingin lihat wajah Ayu nya dik Sedah merah nich mba @ayanggkahiyang ... moga dd beby nya sehat sllu Aamiiin," timpal netizen lainnya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor : Christiya Dika Handayani