Dikira Tak Akur dengan Jessica Iskandar, Ini Kata Chacha Frederica

Nanda Indri Hadiyanti | 24 Oktober 2017 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa hari lalu, Chacha Frederica dianggap menyindir Jessica Iskandar lewat instagram story-nya. Anggapan itu muncul lantaran netizen menilai hubungan keduanya renggang, karena sudah jarang foto berdua. 

Chacha Frederica kemudian meluruskan kabar tersebut. Dia mengatakan hubungannya baik-baik saja dengan Jessica Iskandar. 

Chacha Frederica meminta kepada netizen jangan menilai suatu hubungan hanya karena dari postingannya di media sosial. Wanita 27 tahun itu akhirnya mengungkapkan mengapa dirinya akhir-akhir ini jarang berfoto dengan Jessica Iskandar

"Bukan berarti lately saya jarang foto sama Jess saya ada apa apa sama dia. Setahu saya Jess lagi ada project keliling Indonesia dari Sabang sampai Marauke," tulis Chacha Frederica di instagram story-nya, Selasa (24/10). 

Selain itu, kondisi kesehatan Chacha Frederica ternyata juga menjadi alasan jarang bertemu dengan teman-temannya, termasuk Jessica Iskandar. 

"Dan saya masih dalam masa recovery masih harus bolak balik lagi ke Spore. Jadi saya memilih untuk ikutin jadwal sesuai kemampuan tubuh saya," ungkap Chacha. 

Pada pertengahan OKtober lalu, Chacha Frederica memang baru saja menjalani operasi pada bagian rahimnya. Operasi itu dilakukan karena masalah siklus menstruasi yang dialami Chacha. 

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor : Nanda Indri Hadiyanti