Pemain Sinetron "Asisten Rumah Tangga", Sasha Alexa Ternyata Pernah Jadi Syahrini KW

Abdul Rahman Syaukani | 13 Mei 2016 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Asisten Rumah Tangga tayangan RCTI selalu menyuguhkan kelucuan untuk setiap episodenya. Sinetron yang diperankan Celine Evangelista, Dirly, dan para pemain lain, terkadang agak sedikit vulgar. Mungkin karena alasan inilah Asisten Rumah Tangga tayang di jam malam non primetime.

Salah satu pemain Asisten Rumah Tangga, Sasha Alexa ternyata pernah menjadi Syahrini KW. Hal itu terungkap dalam sebuah wawancara Sasha Alexa dengan Deddy Corbuzier seperti dalam video yang diunggah di akun Instagram.

BACA: Teuku Rassya Tanya Keadaan Tamara Bleszyinski Lewat Sosial Media

"Aku sebenarnya kurang suka ya dibilang Syahrini KW. Bukan kurang suka, ya, nggak mau terkenal karena ngedompleng nama orang," kata Sasha Alexa dalam wawancara dengan Deddy.

Sasha Alexa lebih lanjut menceritakan kenapa dia sempat menjadi Syahrini KW. Menurutnya, dia pernah diundang di sebuah acara dan diminta untuk menjadi Syahrini KW. "Karena memang kebetulan aja ada acara diundang," lanjut Sasha Alexa.

Wanita yang kerap berpenampilan seksi sebagai tukang jamu bernama Juminten di Asisten Rumah Tangga ini mengaku ingin dikenal publik sebagai Sasha Alexa. Bukan Syahrini KW.

BACA: Andika, Indra, dan Reza Garap Album Rasa "Peterpan"

"Nah catet! Saya bangga menjadi diri sendiri Sasha Alexa tanpa harus menjadi orang lain. I love my life," tulis Sasha Alexa memberi caption di potongan video wawancaranya dengan Deddy Corbuzier.

Beberapa tahun terakhir menjadi Syahrini KW memang cukup digemari oleh sebagian artis pendatang baru. Ada yang dengan bangganya menyebut Syahrini KW, tapi ada pula yang terkesan malu-malu.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani