Zaskia Adya Mecca Masih Merasakan Trauma Pascamelahirkan

Wayan Diananto | 2 Desember 2016 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Delapan bulan lalu, Zaskia Adya Mecca (29) melahirkan anak ketiga, Bhai Kaba Bramantyo. Lengkap sudah kehidupan Nyonya Hanung Bramantyo. Memiliki dua putri, seorang putra, dan satu putra dari pernikahan Hanung Bramantyo sebelumnya, Zaskia Adya Mecca mengaku masih ingin punya anak lagi. Namun, sakit yang dirasakannya saat bersalin menyisakan trauma mendalam.

“Sakit sekali. Pada saat yang bersamaan saya menyadari sakit yang saya tanggung itu demi memperjuangkan kehidupan yang baru. Kalau diminta menggambarkan sesakit apa saya tidak bisa. Saat menanggung sakit itu saya bertanya pada diri sendiri: Apakah saya akan selamat? Setelah ini apa saya masih hidup? Saya ingat bahwa ketika wanita meninggal dalam perjuangan melahirkan anak, ia dijamin masuk surga,” ujar Zaskia Asya Mecca di Jakarta, pekan ini.

Anak mengubah prioritas hidup. Kini prioritas Zaskia Adya Mecca bukan lagi membangun karier, melainkan membesarkan anak-anak dan mengurus suami. Meski begitu, Zaskia Adya Mecca masih menjalani syuting program Ibu Pintar dan Berita Islami Masa Kini di Trans TV. Menurutnya, menjaga eksistensi di industri hiburan tetap penting, selama tidak mengganggu keluarga.

“Saya memiliki brand Meccanism dan Bia yang harus dijaga dan terus dikembangkan. Tetap muncul di layar kaca menjadi penting agar masyarakat terus mengingat saya. Ketika mereka ingat saya, mereka ingat pula lini busana saya,” Zaskia mengakhiri perbincangan. 

(wyn/ari)

Penulis : Wayan Diananto
Editor : Wayan Diananto