Ini Penyebab Istri Fedi Nuril Harus Melahirkan Lewat Operasi

Supriyanto | 13 Desember 2016 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Fedi Nuril, Vanny Widyasasti, melahirkan anak pertama, Hasan Fadilah Nuril, pada Jumat (10/12), di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Vanny melahirkan bayi berbobot  2.8 kilogram dan panjang 47 centimenter melalui proses persalinan caesar.  Kepada wartawan, Fedi Nuril mengatakan alasan memilih caesar.

"Dari bulan ketujuh itu dokter udah bilang kalau di USG mukanya nggak jelas karena ketutupan tali pusar. Saat masuk bulan kedelapan, (kondisi bayi) dibilang kelilit tali pusar dan posisinya sungsang," ungkap Fedi Nuril saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sampai mendekati waktu melahirkan, Hasan Fadilah Nuril masih masih dalam posisi belum aman untuk melahirkan secara normal. Dokter kandungan yang memeriksa pun menganjurkan Vanny naik meja operasi.

"Begitu masuk minggu ke-38 ternyata masih sungsang, akhirnya dokternya menyuruh (melahirkan) secara Caesar, karena kalau normal takutnya tercekik tali pusat," tutur Fedi Nuril.

Fedi Nuril yang menikahi Vanny pada 17 Januari 2016 itu pun merasa bahagia dan bangga dengan kedatangan anggota baru dalam keluarganya. 

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto