Fedi Nuril Ungkap Perasaannya di Film Kapan Hamil?

Supriyanto | 10 Juni 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah lesunya industri film akibat pandemi Covid-19, rumah produksi Dee Company menggarap film drama komedi berjudul Kapan Hamil? yang dibintangi Fedi Nuril dan aktris Laura Basuki. Diadopsi dari kehidupan sosial sehari-hari yang banyak dirasakan masyarakat, Kapan Hamil? mulai produksi pada 9 Juni 2021.

Dheeraj Kalwani produser Dee Company mengungkap, film Kapan Hamil? sudah disiapkan melalui proses panjang.

"Kami benar-benar menyiapkan matang hingga syutingnya dimulai," kata Dheeraj Kalwani saat menggelar acara syukuran mulai syuting Kapan Hamil? di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (9/6).

Menurut Dheeraj, film Kapan Hamil? adalah sebuah gambaran tentang dilema pasangan yang lama menikah namun belum juga dikaruniai momongan. Dibaluk dengan unsur komedi, Kapan Hamil? diharapkan bisa memberi edukasi dan pesan moral positif bagi penonton.

"Cerita film Kapan Hamil? ini banyak terjadi di masyarakat. Orang lajang ditanya kapan menikah? Sudah menikah ditanya kapan hamil?" ujar Dheeraj Kalwani.

"Nanti sudah melahirkan, ditanya lagi, kapan nambah anak? Pertanyaan-pertanyaan yang terdengar enteng itu bisa membuat orang tidak nyaman," tambah Dheeraj Kalwani.

Fedi Nuril mengaku, film Kapan Hamil? mewakili perasaanya. Apalagi peran yang dimainkan dirasa sangat berhubungan dengan kisah nyata.

 "Saya relate dengan tokoh Alan. Setelah menikah, orang cenderung selalu bertanya, kapan istri hamil? Rasanya tidak nyaman, karena kita sendiri kan tidak tahu jawabannya. Tapi mau marah nggak bisa. Serba salah rasanya," pungkas Fedi Nuril.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait