3 Rahasia Cantik Laura Basuki

Ari Kurniawan | 9 Februari 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kesibukan yang sangat padat, Laura Basuki tetap selalu tampil mempesona. Disadari Laura, kecantikan merupakan modal penting dalam kariernya sebagai artis. 

Oleh karenanya, Laura Basuki tak pernah lalai untuk menjaga fisiknya. “Sebagai artis saya dituntut untuk tampil prima. Misalkan saat syuting film Susi Susanti kemarin, saya tidak boleh menggunakan makeup sama sekali,” ucap Laura Basuki, yang ditunjuk sebagai brand ambassador Wonjin Clinic di Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (6/2).

Kecantikan Laura Basuki tentu saja tidak didapat secara instan. Butuh komitmen dan kedisiplinan yang tinggi. Aktis 32 tahun itu mengaku punya tiga langkah cantik, yakni menyantap makanan sehat, olahraga, dan perawatan.

“Aku olahraga dan makan sehat, tapi butuh juga (perawatan) dari luar seiring bertambahnya usia. Perawatan ditujukan untuk mencegah penuaan dini,” urainya. 

Komitmen hidup sehat inilah yang membuat Laura Basuki dipercaya menjadi brand ambassador Wonjing Clinic. 

“Kami punya visi misi untuk menciptakan wanita Indonesia cantik luar dalam. Laura Basuki sebagai figur publik tak hanya cantik dari luar tapi juga dari dalam,” terang General Manager Wonjin Clinic, Ari.

Luara Basuki dinilai cocok dengan perawatan kecantikan yang diberikan Wonjin Clinic. Salah satunya, metode perawatan terbaru accent prime tune face and tune body.

“Treatment ini untuk menyempurnakan kontur tubuh dan wajah dengan mengombinasikan teknologi radio frekuensi dan ultra sound untuk membakar lemak di area wajah dan badan. Juga untuk mengencangkan kulit dengan cara memproduksi kolagen di area tersebut,” papar Michelle Angelina, salah satu dokter Wonjin Clinic.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait