Joe Taslim Ungkap Keinginan Kembali Membintangi Film "Fast & Furious"

Ari Kurniawan | 6 April 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joe Taslim membuat bangga Indonesia lewat keikutsertaannya dalam film Fast & Furious 6, 2013 lalu. Sayangnya, karakter Jah yang diperankan Joe Taslim tidak dimunculkan di seri berikutnya.

"Mungkin mereka bosen kali ya sama saya," canda Joe Taslim, saat dijumpai di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Rabu (5/4).

Joe Taslim tak memungkiri, dirinya sangat ingin kembali bergabung dalam proses produksi Fast & Furious. Pria kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, 36 tahun itupun mengungkapkan harapannya untuk bisa dipanggil ke lokasi syuting Fast & Furious seri selanjutnya.

"Kangen lah. Cuma kareka pekerjaan kan saya nggak bisa minta. Kalau mereka membutuhkan jasa saya, ya dengan senang hati saya akan lakukan. Mungkin seri ke-9 atau 10, doain saya," ucap Joe Taslim.

Meski tak ikut bermain di dalamnya, Joe Taslim sudah tak sabar menanti penayangan film Fast & Furious 8. "Saya pengen nonton, karena sutradaranya juga baru. Dan film ini pertama kali tanpa Paul Walker. Jadi pengen tahu formula apa sih yang mereka sajikan," pungkasnya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan