Tata Janeeta Maafkan Suami yang Menceraikannya Lewat SMS

Supriyanto | 22 Juni 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tata Janeeta sempat kesal dengan tindakan Mehdi Zati menceraikannya lewat SMS. Namun kini, Tata Janeeta sudah memaafkan perbuatan Mehdi Zati. 

Rabu (21/6) lalu, Tata Janeeta menjadi bintang tamu Rumpi No Secret Trans TV. Mehdi Zati ternyata juga didatangkan ke acara itu. Tata Janeeta tampak syok karena tak menyangka bakalan dipertemukan dengan Mehdi Zati dalam acara tersebut. 

Usai acara, kepada wartawan Tata Janeeta mengaku sudah memaafkan Mehdi Zati yang menikah dengannya secara siri pada 2014.

"Aku sudah memaafkan, dan dia (Mehdi) juga sudah memaafkan. Sebagai manusia kami enggak sempurna, dan apa pun yang terjadi, biarlah menjadi rahasiaku dan Allah saja," ungkap Tata Janeeta.

Tata Janeeta juga mengungkapkan penyesalan karena sempat mencurahakan isi hati dan kesedihannya lewat media sosial. 

"Aku sempat melakukan kesalahan, aku share yang seharusnya enggak aku share. Tapi sekarang, di depan khalayak, aku enggak boleh gontok-gontokkan lagi," ujar Tata Janeeta

"Harus bisa handle diri, apalagi usia sudah cukup tua, enggak perlu marah lagi, enggak ada dendam lagi, sudah ikhlas, dan sudah aku maafkan," pungkas Tata Janeeta.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto