Alasan Tata Janeeta Wajib Pakai Bulu Mata saat Manggung

Ari Kurniawan | 1 September 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbeda dengan wanita kebanyakan, penyanyi Tata Janeeta mengaku tidak terlalu suka dandan. Mantan personel Dewi Dewi itu hanya merias wajah di saat-saat tertentu saja, misalnya saat sedang manggung atau menghadiri acara-acara penting.

Bagian mata jadi fokus Tata Janeeta dalam merias wajah. Tak heran jika bulu mata jadi benda wajib yang tak pernah ketinggalan dari setiap penampilannya.

"Kalau perform pastinya butuh bulu mata, jadi hal paling penting perform ya bulu mata, makeup penting banget," kata Tata Janeeta, di sela peluncuran Bulu Mata Cillia di Jakarta, belum lama ini. 

Selain bahan yang berkualitas, Tata Janeeta juga memilih bulu mata yang sesuai dengan bentuk mata dan wajahnya. "Untuk bulu mata aku pakai Cillia karena bagus dan dicari yang sesuai dengan bentuk mata dan wajah aku," imbuhnya.

Bulu mata saat ini sudah jadi salah satu elemen penting untuk menunjang penampilan para wanita. Berangkat dari fakta itu, Samya Assegaf pun mengenalkan produk terbaru dari Cillialash yang Ia kelola, yakni Cillia New Launching Series.

Produk terbaru ini dirilis dengan kualitas premium dan konsep layer paripurna yang bisa digunakan untuk jenis mata monolid. Dibuat dengan bahan yang lembut, lentur, dan sangat tipis seakan terlihat natural saat dipakai.

"Hari ini Cillialash telah berhasil menghadirkan, tidak hanya bulu mata saja, namun ada eyeliner, dan eyeglue dengan kelas premium, terjangkau, dan daily use," ucap Samya Assegaf, Founder dari Cillialash.

Tak main-main, Cillialash juga berlolaborasi dengan para make up artist yang sudah profesional, seperti Adi Rusatana, Yolanda, HDW, Ari Izam, Ulfi Rias Syahfitri, Miss Mendes dan banyak lainnya.

"Cillia dengan hasil koloborasi para MUA terbaik Indonesi a, untuk menjadi salah satu inspirasi industri kecantikan di indonesia. Menyempurnakan tata rias dan pelengkap kebutuhan wanita Indonesia,” sambungnya.

Samya Assegaf pun mengungkapkan harapannya lewat produk terbaru yang dihadirkannya. "Semoga ini menjadi langkah awal bagi Cillia, menjadi team leader yang menginspirasi dan memajukan indu stri kecantikan di indonesia. Dan semoga Cillia bisa mewarnai khazanah dunia tata rias indonesia yang selama ini sudah menjadi bagian maha karya terbaik para MUA indonesia. Desain eyelash dari para MUA terbaik Indonesia, Adi Rustana, Yolanda makeup, Hindrawan (HDW), Ready Subagyo, Ari Izam, Rangga Juans, Olis Herawati, Arif Rahman Hakim, Adela Haddad, Ulfi Rias Syahfitri, Vanesa Makeup," tutupnya.
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait