Dewi Perssik Mengaku Sudah 3 Bulan Gunakan Jasa Patwal

Supriyanto | 8 Desember 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik atau Depe mengklaim mendapat perintah dari petugas kepolisian saat menerobos jalur busway. Istri Angga Wijaya itu mengaku sudah tiga bulan menggunakan pengawalan polisi untuk membantu mobilitasnya sebagai artis. 

Dewi Perssik menjelaskan, patwal yang mengawal dirinya merupakan permintaan dari stasiun televisi dan rumah produksi yang mempekerjakannya.

"Saya pakai sudah tiga bulan. Tapi bukan Dewi Perssik yang bayar. Tapi salah satu dari pihak Production dan salah satu televisi swasta yang memang memberikan itu kepada kami," ungkap Dewi Perssik, di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

Mantan istri Saipul Jamil itu mengaku tak tahu menahu mengenai prosedur permintaan patwal. Depe pun meminta wartawan untuk mencari soal teknis pemakaian patwal.

"Kalau masalah itu, masalah ada surat atau tidak, saya kan dapat itu semua dari salah satu PH dan salah satu stasiun televisi swasta. Jadi saya kalau mengenai itu nggak mengerti," tutur Dewi Perssik.

"Kalau aku yang minta, aku bisa jelasin. Karena memang aku dapet itu dari PH dan juga salah satu stasiun televisi swasta, jadi otomatis mereka yang tau berapa bayar polisi untuk mengawal,” pungkas Dewi Perssik.

Dewi Perssik geram karena suaminya dilaporkan petugas Transjakarta ke Polda Metro Jaya. Hal tersebut buntut dari mobil Depe menerobos masuk jalur busway di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, pada akhir November lalu.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto