[EKSKLUSIF] Wawancara Aliando di Studio Musik Milik Pamannya

Indra Kurniawan | 5 Juli 2014 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demi mendapat jawaban semua pertanyaan langsung dari mulut Aliando Syarief sendiri, Selasa (24/6) lalu, Bintang menemui Ali di studio musik milik paman Ali di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. "Nanti datang saja jam 3. Soalnya Aliando syuting jam 7 malam," kata Dhila, manajer yang juga tante Aliando, kepada Bintang. 

Tiba di studio musik yang dimaksud, seseorang yang merupakan asisten Ali dengan ramah menyilakan kami masuk. "Sebentar, ya Ali baru saja bangun tidur," ucapnya. Satu jam menunggu, Ali akhirnya muncul. Mengenakan kaos dipadu jins dan sepatu keds, Ali langsung memamerkan pose kerennya ketika dijepret fotografer kami. Ia tampak percaya diri. Kelar foto, Ali dengan ramah melayani wawancara kami. 

Aliando membuka obrolan dengan mengklarifikasi isu hengkang dari GGS. "Iya, kemarin memang sempat ada masalah antara saya dengan GGS. Bukan dengan ASP. Sedikit, sih masalahnya. Tapi sedikitnya itu berpengaruh sampai ke belakang (hal lain)," Ali enggan memerinci masalah sebenarnya. 
    
Ali membantah terlibat konflik dengan pemain GGS lainnya. "Bukan dengan pemain, kok. Hubungan saya dengan pemain lain, aman. Mereka semua baik. Masa dimusuhi sih?" Ali meluruskan. Melambungnya popularitas Ali dalam waktu singkat dikabarkan membuat pemain lain iri. Apalagi Ali terkesan mendapat keistimewaan. Salah satunya, diizinkan syuting layar lebar. 

"Bagus dong kalau ada yang iri karena hal positif. Jujur saja, saya juga suka iri. Cuma enggak pernah nge-judge agar mereka turun (popularitasnya). Irinya lebih kepada bagaimana caranya supaya saya bisa menandingi dan lebih tinggi dari mereka. Iri harus, tapi yang positif," ungkapnya. 
    
(ind/adm)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan