Angelica Simperler Kesulitan Adegan Diperkosa karena Tak Pengalaman, Amit-amit!

Wayan Diananto | 14 Oktober 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angelica Simperler syuting film Keira selama 14 hari. Aktris kelahiran 9 Juli ini menyebut 3 adegan paling menguras energi yakni diperkosa, mengobrol dengan dialog sangat panjang, dan mempresentasikan 7 kepribadian dalam sebuah adegan. 

“Adegan diperkosa itu sulit karena saya tidak punya referensi pengalaman rasanya dinodai lawan jenis. Amit-amit jangan sampai. Jujur, ini film paling menantang selama berkarier di dunia seni peran. Om Ray Sahetapy menjadi konsultan akting saya. Dia bilang kunci film ini, mimik harus pas, enggak boleh terlalu emosional atau sebaliknya. Nada suara dan cara bicara harus diperhatikan agar orang bisa menilai kepribadian mana yang sedang saya mainkan,” sambung dia. 

Meski berat, Angelica Simperler sangat menikmati syuting Keira. Angelica ingat betul, persiapan film ini diwarnai sejumlah drama. Saat ditawari peran, cewek yang kariernya terangkat setelah tampil dalam sinetron Angel's Diary ini sedang syuting proyek lain di luar kota. Kemudian ia diminta mendalami naskah di Jakarta hanya dalam dua hari.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor : Wayan Diananto