Syuting Sinetron Lagi Usai Melahirkan, Angelica Simperler Nangis Kangen Anak

Ari Kurniawan | 6 November 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angelica Simperler memutuskan untuk menghentikan aktivitas syuting saat hamil lima bulan. Istri Rico Hidros Daeng itu ingin fokus pada kesehatan janin dalam kandungannya hingga tiba waktu persalinan. 

Kini, anak pertama Angelica Simperler sudah berusia 7 bulan. Ia pun memutuskan untuk kembali menerima tawaran sinetron kejar tayang atau stripping. Angel membintangi sinetron berjudul Cinta di Dalam Perjodohan, yang segera tayang di ANTV.

"Awalnya belum mau ambil. Kemarin-kemarin masih coba-coba FTV dulu, coba menyesuaikan. Tiba-tiba ditawarin stripping. Setelah dijelasin gimana ceritanya, lawan mainnya, akhirnya aku ambil," cerita Angelica Simperler, saat wawancara via telepon, Sabatu (6/11). 

Sebagai ibu muda, Angelica Simperler butuh waktu untuk menyesaikan diri lagi ketika kembali bekerja. Tak bisa dipungkiri, Angel kerap kepikiran sang buah hati saat berada di lokasi syuting. 

"Belum siap pisah lama sama anak aku. Jadi awal-awal masih kepikiran, masih suka nangis kangen anak. Jadi sebisa mungkin sempetin pulang. Walau waktu sedikit, yang penting bisa ketemu sama anak," lanjutnya. 

Di sinetron Cinta di Dalam Perjodohan, Angelica Simperler beradu akting dengan Bryan Andrew dan Rendy Septino. Angel memerankan karakter Nayla, seorang gadis cantik yang harus menerima perjodohan yang dilakukan oleh orang tuanya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait