Koplo Superstar ANTV: Dapat Standing Applause dari Denada, Selasa Dikiritik Iyeth Bustami

Redaksi | 12 September 2022 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 20 kontestan Koplo Superstar ANTV menunjukkan penampilan terbaik mereka demi bisa melaju ke babak berikutnya. Minggu (11/9), ada sepuluh peserta yang unjuk kebolehan di depan juri. 

Peserta asal Surabaya, Salsa, berhasil mencuri perhatian lewat lagu berjudul "Buih Jadi Permadani". Penampilan ciamik Salsa bahkan membuat Denada bangkit dari kursinya dan memberikan standing applause.

“Aku mau masih standing applause. Ini penampilan favorit aku sejauh ini ya karena belum lihat peserta setelah ini. Kamu ini masih 19 tahun, tapi aku lihat kamu hampir sempurna,” kata Denada selaku juri. 

Bukan hanya suara, Denada juga memuci busana hingga koreografi yang ditampilkan Salsa. 

“Baju kamu cantik, make up kamu bagus, terus yang paling penting keseimbangan kamu saat menyanyi, goyang, interpretasi kamu terhadap lagu yang kamu bawa itu semua seimbang. Kamu bisa memadukan fun-nya ada, koplonya juga, dan pesannya sampai,” imbuh ibu satu anak itu. 

Berbeda dengan Denada, Iyeth Bustami justru melontarkan kritik atas penampilan Salsa. Menurut Iyeth, Salsa kurang bisa mengikuti irama musik di awal.

“Aku agak nggak setuju ya. Di awal itu kan iramanya agak nge-jazz, harusnya kamu bisa ngikutin itu iramanya di awal, itu nanti akan lebih bagus,” ungkap Iyeth Bustami.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait