Kerap Dikaitkan dengan Olga Syahputra, Ini Curhatan Anwar Sanjaya KKJM

Altov Johar | 15 Oktober 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak awal kemunculannya hinga sekarang, Anwar Sanjaya Kecil Kecil Mikir Jadi Manten (KKMJM) seolah tidak bisa lepas dari bayang-bayang almarhum Olga Syahputra.

Anwar disebut-sebut titisan almarhum, karena dianggap punya kemiripan dengan Olga. Penilaian itu terus melekat kendati nama Anwar Sanjaya kian tenar di industri hiburan.

"Banyak banget. Di lokasi kan suka banyak yang nonton, pada bilang ih Olga. Waktu nge-MC juga gitu. Anwar sih cuma bilang amin. Di Instagram juga, mereka bilang Olga banget," ungkap Anwar Sanjaya kepada Tabloidbintang.com.

Anwar Sanjaya sendiri tidak merasa risih dengan anggapan demikian. Hanya saja, di satu sisi dia juga ingin dikenal sebagai Anwar, tanpa harus dibayangi nama besar almarhum Olga Syahputra.

"Anwar sih ingin meyakinkan, Anwar bukan ikutin Olga, buka meniru Olga. Semua kan penonton yang menilai, mungkin rindu sama kak Olga, jadi lihatnya ke Anwar," ujarnya. 

"Ya seneng. Tapi berjalanya waktu Anwar ingin punya karakter sendiri. Kalau dibilang risih sih nggak, cuma berjalannya waktu kan nggak terus dibilang gitu. Anwar ingin dikenal sebagai Anwar," sambung Anwar .

Kerap disandingkan dengan Olga Syahputra, Anwar berharap kesuksesan almarhum juga bisa diikutinya. "Jadi pemicu Anwar harus lebih dari almarhum. Mudah-mudahan seperti itu karirnya," ucap Anwar Sanjaya

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar