Konser Bangkit Musik Indonesia, Ini Alasan Riki Putra Gaet Addie MS - Reza Artamevia

Altov Johar | 16 Juli 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Riki Putra membuat gebrakan bagi industri musik Indonesia, dengan menggelar konser bertajuk Bangkit Musik indonesia. Menggandeng Reza Artamevia dan Addie MS, musisi muda itu ingin menunjukkan betapa hebatnya musik tradisional Indonesia, dari sisi alat musik gamelan.

Bukan tanpa alasan Riki Putra menggandeng kedua musisi tersebut. Baginya, Reza Artamevia dan Addie MS merupakan insan musik yang tak diragukan lagi kualitasnya.

"Karena mereka gokil man. Kenapa mas Addie dan Teh Reza karena memang mereka keren-keren. Selain itu kita juga ingin cross sehingga marketnya semakin luas," kata Riki Putra di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (13/7).

Riki memastikan akan banyak kejutan yang dihadirkan dalam konser Bangkit Musik Indonesia nanti. Selain segi musikalitas gamelan yang diramu dengan cara berbeda, tata letak lampu dan visualisasi panggung diyakini akan memanjakan penonton yang hadir.

"Selain musikalitas yang banyak yang surprise, dan itu akan beda. Gamelan yang biasanya akan lain. Itu dari sisi audio. Dari visual nanti akan merepresentasikan Indonesia yang megah," paparnya.

Sedikit bocoran, sekitar 16 lagu yang akan disuguhkan di konser ini. Di antaranya lagu ciptaan Riki Putra, lagu nasional, serta lagu-lagu milik Reza Artamevia. Konser Bangkit Musik Indonesia diselenggarakan pada 21 Juli 2018 di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta Selatan. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar