Persiapan Reza Artamevia Jelang Konser Bangkit Musik Indonesia

Altov Johar | 13 Juli 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Artamevia bersemangat terlibat di konser Bangkit Musik Indonesia. Segala persiapan pun dilakukan mantan istri Adjie Masaid itu, demi kelancaran aksinya saat konser yang dihelat pada 21 Juli 2018.

Diakui Reza Artamevia, salah satu persiapan yang utama adalah menjaga kesehatan. Sehingga dirinya bisa tampil prima menghibur penonton yang hadir di Konser Bangkit Musik Indonesia.

"Karena kan sebagai penyanyi ya instrumennya tubuh sendiri, jadi harus sehat, menjaga pita suara juga harus sehat, itu aja paling. Kerjaanya penyanyi menjaga pita suara biar sehat, istirahat yang cukup, olahraga itu aja," ujar Reza Artamevia di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (13/7).

Reza juga mengaku sudah menyiapkan kostum yang akan dikenakannya di konser nanti. Sebagai entertainer, Reza sadar harus bisa menghibur dari berbagai aspek. Semisal busana yang dipakai.

"Buat saya ya saya harus menampilkan yang terbaik, saya harus bisa memesona gitu. Kalau saya tampil saya harus bisa mencapai itu. Memesona bukan kita tebar pesona, tapi ya emang kalau tampil kita harus memesona," papar Reza.

Tampil di konser Bangkit Musik Indonesia, Reza Artamevia akan berkolaborasi dengan musisi muda Riki Putra, dan konduktor Addie MS. Konser akan digelar pada 21 Juli 2018, di Artpreneur Hall Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait