Bermula dari Iseng, Ayudia Bing Slamet Rilis Lagu Rindu

Ari Kurniawan | 9 Agustus 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah merilis mini album pertamanya yang berjudul 11/13 dan melahirkan single Teman Tami Menikah, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion kembali meluncurkan karya di dunia musik. 

Ayudia Bing Slamet dan sang suami yang tergabung dalam grup band Dengarkan Dia merilis single berjudul Rindu. 

Diceritakan Ayudia Bing Slamet, lahirnya lagu Rindu bermula dari iseng. Terinspirasi dari keluarga dan orang-orang sekitar, Ayu berbincang santai dengan Ditto sambil mengulik nada yang enak didengar.

"Kami punya lirik dan kami gonjrang gonjreng bareng. Ini aku banget karena kayak ngomong aja gitu, santai. Pemilihan musik dan lagunya juga aku banget," cerita Ayudia Bing Slamet, dalam jumpa pers di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/8).

Lagu Rindu mengisahkan tentang kerinduan seseorang. "Kerinduan yang saya maksud lebih bersifat universal. Lagu ini rasanya tentang bagaimana saya dan Ade Avery memandang rindu itu sendiri, makanya di Lagunya ada syair 'rindu dimarahi'. Ini bermaksud juga kerinduan kepada orang tua kita misalnya,” lanjut Ayudia Bing Slamet.

Sementara itu, Dallas Sinaga, Direktur Falcon Music, optimis single terbaru Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion bisa mendulang sukses. Keyakinan sudah dirasakan Dallas sejak pertama kali mendengarkan lagu Rindu. "Musiknya asik, punya warna. Saat dibawa ke kantor saya tuh langsung Baper. Keren," puji Dallas.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan