Ayudia Bing Slamet Beri Panduan Modest Wear Manual untuk Perempuan Berhijab

Adi Adrian | 13 Maret 2020 | 06:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak mantap berhijab, penampilan Ayudia Bing Slamet kerap disorot publik. Ayudia Bing Slamet disebut salah satu seleb berhijab yang terampil memadupadankan busana sehingga tetap gaya dan tak terlihat ribet. Tak heran jika Ayudia Bing Slamet atau Ayudia Chaerani kerap dimintai tips tampil gaya dengan hijab di berbagai acara. Sebagai aktris, pengusaha, penulis buku, dan musisi, Ayudia Bing Slamet terus menuangkan kreativitasnya.

Kali ini soal bentuk padu padan pakaian untuk menginspirasi sesama perempuan. Yang terbaru, artis kelahiran Jakarta, 13 September 1990, ini digandeng Uniqlo Indonesia untuk menciptakan 50 inspirasi gaya pakaian modest untuk diluncurkan pada 8 April 2020. Panduan gaya berbusana ini sekaligus menjawab kebutuhan perempuan berhijab Indonesia yang ingin tampil elegan dan gaya lewat produk-produk Uniqlo.

Seperti diketahui, aneka busana rilisan Uniqlo dikenal nyaman dan fungsional. Panduan ini bentuk komitmen Uniqlo sebagai life-wear brand yang punya misi memperkaya kehidupan semua orang melalui pakaian. Bintang sinetron Cinta Bunga 2 dan Melati Untuk Marvel sendiri percaya hijab sejatinya bukan halangan untuk tampil modis.

Ayudia Bing Slamet berpendapat, banyak item busana yang bisa dipadupadankan untuk menampilkan kesan elegan minimalis sesuai kebutuhan dan aktivitas perempuan sehari-hari. “Saya berharap panduan ini kelak menjadi inspirasi bagi perempuan Indonesia agar lebih percaya diri dengan tampilannya. Dengan demikian, mereka bisa lebih produktif dalam berkarya,” ujar Ayudia Bing Slamet kepada tabloidbintang.com di Jakarta, baru-baru ini.

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait