Inilah 2 Sumber Kebahagiaan Anggun Pekan Ini

Abdul Rahman Syaukani | 4 September 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Anggun pada pekan ini sedikitnya memiliki 2 sumber kebahagiaan. Yang pertama, patung lilin dirinya di Museum Madame Tussauds kini sudah genap berusia 3 tahun. Lalu yang kedua, lagunya bertajuk "Perfect World" sukses bertengger di tangga lagu Bilboard selama 3 pekan berturut-turut.

Patung lilin Anggun di Madame Tussauds tentu saja sangat membanggakan karena Anggun satu-satunya artis kelahiran Indonesia yang mendapatkan kesempatan untuk memiliki patungnya sendiri di Madame Tussauds. Anggun disejajarkan dengan tokoh-tokoh kelas dunia seperti Barack Obama dan yang lainnya di museum tersebut.

"Ini merupakan kehormatan bagi saya untuk menjadi salah satu dari segelintir selebritis Asia yang memiliki patung lilin di Madame Tussauds”, kata Anggun dalam rilis pers yang diterima tabloidbintang.com.

Yang lebih membanggakan, patung Anggun ternyata sangat digemari untuk jadi ajang foto oleh para pengunjung yang berasal dari Prancis, Italia dan sejumlah negara di Asia.

"Saya sangat bahagia mendengar dari pihak Madame Tussauds bahwa patung lilin saya menjadi hot spot diantara para pengunjung yang berasal dari Eropa dan Asia," paparnya.

Anggun pada pekan ini juga sangat berbahagia karena lagunya bertajuk "Perfect World" sukses bertengger di #31 tangga lagu Bilboard Amerika Serikat. Anggun tidak pernah menyangka lagunya akan diminati publik di Negeri Paman Sam.

“Ini luar biasa. Dan ini terjadi sangat organik”, kata Anggun yang mengaku tidak melakukan promosi apa pun untuk lagu "Perfect World" tersebut.

“Saya tidak diharapkan untuk merilis single internasional apa pun di luar negeri, tetapi DJ di Amerika jatuh cinta dengan lagu dari album Prancis 2015 saya dan membuatnya menjadi lagu dansa popular di seluruh Amerika Serikat," imbuhnya.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani