Love Story The Series SCTV: Hubungan Giorgino Abraham - Yasmin Napper Dipertaruhkan!

Ari Kurniawan | 13 Maret 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah asmara Ken (Giorgino Abraham) dengan Maudy (Yasmin Napper) dalam sinetron “Love Story The Series” jadi daya pikat tersendiri bagi pemirsa SCTV. 

Setelah menikmati waktu bersama beberapa waktu lalu kini hubungan asmara mereka kembali dihadapkan pada pilihan sulit ketika Wilantara (Fathir Muchtar) mengetahui bahwa kekasih hati sang anak adalah puteri dari Argadana (Anjasmara). 

Kemarahan Wilantara memuncak ketika mengetahui Ken tetap mempertahankan hubungan asmaranya dengan Maudy hingga memberikan pilihan sulit bagi Ken yakni menyudahi hubungannya dengan Maudy atau tidak dianggap sebagai seorang anak. 

Berbagai upaya dilakukan Ken dan Maudy demi tetap mempertahankan hubungan asmara mereka, meski harus rela menahan rindu karena mengurangi intensitas pertemuan. Sementara di sisi lain Reno (Irsyadillah) yang mengetahui situasi tersebut semakin memanfaatkan peluang dengan mempengaruhi Maudy agar jatuh ke pelukannya. 

Seperti apa kelanjutan perjuangan cinta Ken dan Maudy? Love Story The Series tayang di SCTV setiap hari pukul 20.00 WIB. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan