Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 20 September 2018

Wida Kriswanti | 20 September 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Cinta Suci SCTV, hari ini Kamis 20 September 2018.

Monica mengancam akan menghancurkan hidup Marcel dan Suci. Dia mendatangi rumah Marcel dengan wajah penuh emosi. Pembantu membukakan pintu dan dari sana ia melihat Suci untuk pertama kalinya. Dengan sengit ia memaki Suci yang dianggapnya telah merebut Marcel dari sisinya. Saat Monica berusaha berbuat kasar terhadap Suci, Marcel sekuat tenaga menghalangi.  

Sandy, Silvy, dan Sisca juga sudah tiba di rumah Marcel. Mereka terkejut melihat Monica ada di sana. Sandy menyembunyikan kegirangannya karena dia sadar hidup Suci akan dibumbui percikan api. Sedangkan Silvy dan Sisca jadi mengkhawatirkan hidup baru Marcel.

Monica tak menyerah begitu saja. Mendapati dirinya dikasari bahkan diusir oleh Marcel, Monica berteriak akan mengambil jalur hukum. Dia bersumpah akan mengambil apa yang menjadi haknya. 

Sementara itu, Sherly sedang main boneka di ruang tengah. Ia mendengar namanya dipanggil. Penasaran, ia mencari sumber suara tersebut. Suci yang melihat ini berusaha menghibur Sherly, namun dalam waktu yang sama mendoakan Ronny yang sedang terlunta - lunta di jalan, tidak tahu kemana harus mencari ibundanya dan bahkan tidak tahu jalan pulang. 

Wahida yang melihat Suci menghibur Sherly berdecak kagum. Mengambil kesempatan ini, Marcel mengatakan kepada Wahida agar memberi Suci waktu, karena Suci adalah perempuan yang sangat baik. Dari sini Wahida mulai berani berharap akan ada kedamaian sejati di rumahnya.

Demikian sinopsis Cinta Suci SCTV, hari ini Kamis 20 September 2018.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor : Wida Kriswanti