Sinopsis Rangrasiya Hari Ini Kamis 5 Oktober 2017, Episode 46

Christiya Dika Handayani | 4 Oktober 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Rangrasiya hari ini Kamis 5 Oktober 2017, episode 46.

Mohini merasa tidak senang dengan berita mengenai kehamilan Paro. Dia pun meminta Sumer untuk melakukan sesuatu mengenai hal itu. Di sisi lain, Aman membagikan permen di kantor BSD, saat itu Aman pun diejek oleh Shantanu.

Aman lantas memberitahu Shantanu bahwa permen itu merupakan kabar gembira tentang kehamilan Paro. Mendengar hal itu, Shantanu lantas marah. Sementara itu, Sumer mendekati Shabtadi yang mengungkapkan perasaan padanya. Setelah beberapa bulan berlalu, Sumer juga menyatakan bahwa Shatabdi juga hamil dan mendengar hal tersebut semua orang sangat bahagia.

Saat itu, Rudra sampai di rumah dan bergegas masuk ke dalam. Rudra pun mulai memukul Shantanu. Namun, pukulannya berhenti ketika melihat darah di tangan Shantanu. Dirinya takut terjadi hal buruk. Akhirnya, Rudra bergegas ke kamarnya dan menemukan anaknya di dalam lemari.

Rudra juga melihat Paro yang tergeletak di lantai. Rudra lants mendekati Paro yang ternyata sudah dipenuhi darah. Dirinya segera membawa Paro ke rumah sakit. Tetapi, Paro mengehentikannya, dirinya justru meminta Rudra berjanji untuk selalu menjaga anak mereka. Setelah Rudra berjanji, Paro meninggal di depannya.

Beberapa tahun kemudian, semua orang merayakan ulang tahun ke tujuh Druv dengan meriah. Dhruv pergi untuk membuka hadiah ulang tahunnya. Saat itu, Koel putri Shatabdi dan Sumer menanyakan kepadanya permintaan Dhruv saat memotong kue.

Dhruv menjawab bahwa dirinya meminta ibunya kembali. Di sisi lain, Myra yang memiliki wajah yang sangat mirip dengan Paro datang ke Udaipur untuk menyelesaikan persiapan pernikahannya dengan Rohit. Paman Myra kemudian menghubunginya untuk memberitahukan Myra bahwa petugas keamanan yang akan melindunginya segera datang.

Koel dan Dhruv berusaha membuatnya Rudra tertawa setelah melihatnya bersedih. Di sisi lain, Myra berusaha keluar rumah untuk berbelanja ke pasar. Dhruv yang saat itu berangkat ke sekolah melewati pasar dan terkejut saat melihat Myra.

Dhruv lantas berbicara kepada Myra bahwa dia mirip ibunya. Malamnya, Rudra memperhatikan bahwa Dhruv merasa agak kecewa. Rudra pun menanyakan kepada Dhruv. Dhruv menjawab bahwa dia melihat ibunya hari ini. Tetapi, Rudra tidak mempercayainya.

Demikian sinopsis Rangrasiya hari ini Kamis 5 Oktober 2017, episode 46.

 

(1-8/ dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor : Christiya Dika Handayani