Sinopsis Rahmat Cinta Hari Ini, Jumat 24 November 2017

Kiki Safitri | 24 November 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Rahmat Cinta hari ini, Jumat 24 November 2017.

Dewa belum tidur dan masih membawa mobil mengelilingi jalan sambil berpikir kemana Andrey pergi. Menurut Dewa, Andrey tidak mungkin pergi sendirian tanpa tujuan. Dewa berspekulasi bahwa benar apa yang dikatakan mama, bahwa Andrey pergi karena di culik Pak Martin.

Ponsel Dewa tiba-tiba berdering. Ternyata ada telepon dari Bella. Bella berkata bahwa ia mengingat satu rahasia tentang Andrey. Tiba-tiba Dewa melihat Sarah yang sedang berjalan. Dewa turun dari mobilnya dan menghampiri Sarah. Dewa meminta maaf karena sedang terburu-buru dan hampir menabrak Sarah. Sarah lalu mengatakan bahwa ia juga sedang terburu-buru setelah mengisi tabung oksigen untuk orang yang sedang sakit.

Karena tidak enak hati, Dewa akhirnya mengantar Sarah pulang dan mambantu Sarah membawa tabung oksigen ke mobil. Sesampainya di rumah Sarah, Dewa membawa tabung oksigen tersebut masuk ke dalam rumah Sarah. Setelah Dewa membawa tabung gas masuk kedalam kamar, ternyata tabung gas tersebut digunakan untuk Andrey yang sedang sakit. 

Dewa akhirnya kembali ke rumah. Ternyata di rumah Dewa sudah ditungu oleh Bella. Dewa dan Bella masuk dan membuka pintu kamar. Mereka melihat Tineke terbaring lemah dan pucat di ranjang. Dewa bertanya mengenai kondisi mamanya, kemudian mamanya menjawab bahwa ia khawatir dengan kondisi Andrey. sejak kecil Andrey tidak pernah sekali pun pergi lama tanpa memberikan kabar. Wajar saja kalau ia tidak bisa tidur dan memikirkan Andrey. 

Demikian sinopsis Rahmat Cinta hari ini, Jumat 24 November 2017.

 

(ki / wida)

Penulis : Kiki Safitri
Editor : Kiki Safitri