Sinopsis Mawar Hitam ANTV Serial Turki Terbaru Tayang Dini Hari

Panditio Rayendra | 13 November 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mawar Hitam atau Black Rose atau Karagul adalah serial Turki yang tayang di ANTV sejak 12 November 2018.

Ebru dan Murat pasangan suami istri yang hidup mewah dengan tiga anak di kota besar. Suatu hari ini Murat pergi ke kampung halamannya, Halfeti. Di sana terjadi insiden. Murat jatuh ke sungai dan dinyatakan hilang.

Ebru terkejut mendengar kabar itu. Kehidupannya langsung berubah. Ebru baru tahu bahwa Murat tidak memiliki aset karena telah digadaikan.

Ebru lalu pindah ke Halfeti untuk mencari jasad Murat. Di sana ia sendiri dan tak punya uang. Ebru kaget karena tahu bahwa Murat pernah menikah sebelum dengannya.

Ebru bermasalah dengan Kendal kakak Murat. Kendal selalu iri pada Murat karena mendapat kasih sayang lebih dari keluarga. Kendal makin iri pada Murat karena anak Kendal mengalami kelumpuhan, sehingga tak bisa meneruskan bisnis keluarga.

Ebru terkejut saat tahu bahwa Baran, anak pertamanya dengan Murat yang dinyatakan meninggal, ternyata masih hidup. Baran yang tinggal di kampung lebih dekat dengan pamannya, Kendal. Kendal bahkan menyuruh Baran berhenti kuliah dan melakukan pekerjaan kotor.

Serial Mawar Hitam sangat sukses di Turki. Ia terdiri dari 4 season dengan jumlah episode 125. Serial ini juga sudah ditayangkan di belasan negara termasuk Bulgaria, Yunani, dan Rumania.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor : Panditio Rayendra