Sinopsis Kampung Atas Kampung Bawah ANTV Hari Ini Jumat 8 Februari 2019 Episode 3

Panditio Rayendra | 8 Februari 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Kampung Atas Kampung Bawah ANTV Hari Ini Jumat 8 Februari 2019 Episode 3

Jaka seperti biasa berkeliling menjual satenya. Jaka bertemu dengan hantu kredit dan dimintai tolong untuk memperbaiki buku catatan hutangnya yang telah disobek-sobek oleh tuyul. Lela si hantu dangdut sedang berwujud seperti manusia dan berpura-pura hampir tertabrak  hingga Jaka menolongnya dan membuat Stella mengira Jaka sedang selingkuh. Ternyata Lela dengan sengaja melakukannya, karena sedang melakukan misi adu domba yang diperintahkan oleh Pak RT Kisut Kampung Bawah untuk memecah belah warga Kampung Atas.

Jaka datang ke rumah Stella dengan niat untuk menjelaskan kejadian tadi, namun Mami dan Papi Stella malah memarahi Jaka, hingga hantu nenek payung mengerjai balik Papi Stella. Stella yang sedang bersedih di kamarnya pun ikut diganggu oleh hantu nenek payung.

Pagi harinya Jaka menjemur sobekan buku hantu kredit dan menitipkannya pada Sarni, karena dia disuruh pergi belanja ke pasar. Di perjalanan pulang dari pasar Jaka melihat Lela yang baru pindahan ke Kampung Atas. Hantu kredit muncul di hadapan Jaka untuk menagih buku hutangnya yang masih belum selesai diperbaiki Jaka. Saat jaka sampai dirumah, kertas-kertas yang tadi ia jemur telah meghilang. Karena ketakutan keluarganya akan diculik oleh hantu kredit, Jaka, Sarni dan Irma mencari kertas itu bersama-sama. Ternyata yang mencuri sobekan kertas itu adalah hantu nenek payung.

Sinopsis Kampung Atas Kampung Bawah ANTV Hari Ini Jumat 8 Februari 2019 Episode 3

Bang Bahar, Pak Tarno dan Papi mengintip Lela yang cantik dan seksi sedang pindahan rumah. Pada malam harinya mereka lanjut mengintip Lela dari dalam kamar Papi Stella. Saat mami masuk kamar, mereka berpura-pura sedang mengusir dan mengintip hantu di rumah depan, hingga Mami menyuruh mereka langsung mendatangi rumah depan untuk mengusir hantunya dari sana. Sementara Stella dikamarnya terus dihantui oleh nenek payung.

Jaka berkeliling jualan sate sperti biasa, namun kali ini dia menggunakan kalung bawang putih sebagai penangkal hantu yang disarankan Sarni. Karena bawang putih tersebut tidak berpengaruh, Pak RT Kisut tetap mengganggu Jaka dan menyuruhnya untuk mengusir seluruh warga Kampung Atas, serta mengancam akan menculik keluarga Jaka dan menghancurkn hubungannya dengan Stella jika dia tidak melakukannya. Sementara itu, di rumah Irma dan Sarni mati lampu dan diganggu oleh hantu kredit.

Bang Bahar, Pak Tarno dan Papi datang ke rumah Lela dan disambut hangat oleh Lela dan neneknya. Mereka disuguhi kopi dan langsung meminumnya. Tiba-tiba mereka merasa ngantuk dan langsung tertidur. Stella yang lari dari rumahnya karena ketakutan oleh hantu nenek payung, pergi ke pos ronda. Namun, disana ia diganggu lagi oleh nenek payung dan lari terbirit-birit.

Jaka kembali ke rumah dan menyadari bahwa Sarni dan Irma tidak ada. Lalu Jaka keliling kampung mencari mereka, kemudian bertemu lagi dengan hantu nenek payung yang telah mencuri kertas buku kredit yang Jaka cari. Jaka pun mengambil kertas itu lalu kabur. Pagi harinya Papi Stella, bang Bahar & Pak Tarno terbangun di rumah Lela. Mereka bangun dengan ketakutan dan lari terbirit-birit menyadari bahwa rumah itu kosong, kotor, tanpa penghuni dan wanita yang tadi malam adalah hantu.

Di kamar Stella sedang meratapi hubungannya dengan Jaka, lalu datang Aldi dan memberi tahunya bahwa wanita yang bersama Jaka waktu itu adalah hantu yang sengaja mengganggu hubungan mereka. Stella pun pergi menemui Jaka, kemudian meminta maaf karena telah berprasangka buruk terhadap Jaka. Mereka pun akhirnya berbaikan.

Sinopsis Kampung Atas Kampung Bawah ANTV Hari Ini Jumat 8 Februari 2019 Episode 3

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor : Panditio Rayendra