Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Senin 12 Agustus 2019 Episode 62

Panditio Rayendra | 12 Agustus 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Senin 12 Agustus 2019 Episode 62

DAFI dan FITRI pulang ke rumahnya Bersama ARYO dan BILQIS diantar BOY, SARAH dan HENDRI. HENDRI hendak membantu DAFI dan ARYO tapi ARYO menolak karena merasa bantuan HENDRI sudah terlalu banyak. HENDRI bilang akan mengadakan pesta untuk mpertunangan BOY dan SARAH.

DHARMA menyuruh ADIT dan ABAY melakukan kembali apa yang dia pernah lakukan pada FITRI dengan model perempuan yang mirip FITRI dan seorang yang membawa kamera merekam semuanya. BAMA khawatir melihat apa yang dilakukan DHARMA. DHARMA menganvcam ADIT dan ABAY untuk melakukan apa yang dia perintahkan.

Sementara NINA yang ketakutan pada DHARMA tidak mau mengangkat telpon BAMA. BAMA gelisah. Dan mengirim pesan ke NINA sementara NINA keluar kamar dan HP NINA diambil HILDA hingga HILDA tahu kalua BAMA menghianati DHARMA dan dibantu NINA. HILDA membalas chat BAMA. HILDA akhirnya cari tahu tentang ADIT dan ABAY dari hasil chat dengan BAMA. HILDA ke rumah DAFI.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Senin 12 Agustus 2019 Episode 62

FITRI dan DAFI menjalankan bisnis kuenya dan ARYO membawa mobil tua untuk dipakai berjualan kue dan mengantar pesanan. Sampai pada ADIT dan ABAY datang ke rumah DAFI diantar ANAK BUAH DHARMA yang mengancam mereka dengan peringatan dari DHARMA. DAFI marah karena pernah tidak di terima di villa mereka namun mereka minta maaf dan bilang merek alakukan itu semua karena DHARMA hingga DAFI mengerti. DAFI mengajak mereka masuk.

BILQIS kaget melihat ADIT dan ABAY dating dan bergegas kembali ke dapur untuk melarang FITRI keluar. HILDA yang melihat reaksi BILQIS jadi makin penasaran. Sementara FITRI yang sudah menyiapkan minuman dan makanan membawa nampan ke luar dan shock saat melihat ada ADIT dan ABAy. FITRI sampai lemas dan BILQIS membantunya bangkit dan mangajak FITRI ekmnali ke kamarnya. HLDA yang melihat hal tersebut jadi semakin penasaran.

BILQIS membawa FITRI ke kamar dan menyuruh FITRI istirahat dan nanti dia yang mehyampaikan ke DAFI kalau FITRI kurang sehat. BILQIS keluar kamar dan bertemu DAFI yang mencari FITRI. BILQIS bilang kalau FITRI sakit. DAFI khawatir dan bergegas masuk ke kamarnya untuk mengetahui kondisi FITRI. Sementara BILQIS keluar menemui ADIT dan ABAY dan menyeret merek akeluar rumah dan mengancam mereka akan berakhir di penjara kalau mereka berani muncul kembali ke rumah itu. ABAY dan ADIT ketakutan dan kembali ke monil BOTAK dan KRITING meminta waktu unutk menyelesaikan misi mereka. HILDA makin ingin tahu kenapa BILQIS mengancam kedua orang tersebut. HILDA masuk ek mobil BOTAK dan sata BOTAK menjalankan mobil BOTAK kaget mengetahui HILDA ada di dalam mobil dan menanyakan siapa ADIT dan ABAY hingga mobil BOYTAK berhenti di tengah jalan.

BILQIS masuk rumah dan meminta DAFI untuk tidak meninggalkan FITRI apapun yang terjadi. DAFI jadi heran namun BILQIS bilang tidak ada apa-apa.

ADIT dan ABAY bingung bagaimana menyelesaikan tugas mereka dan ABAY nekat mengirimkan video yang mereka buat atas perintah DHARMA ke FITRI. FITRI shock melihat video tersebut dan bilang kalau video itu rekayasa. ABAY tidak mau tahu dan mengancam FITRI untuk meninggalkan DAFI. DAFI shock.

BOY dan SARAH melihat ada ADIT dan ABAY dan BOY merasa kenapa kedua orang itu berani memunculkan batang hidungnya. BOY menelpon DAFI dan menyampaikan kalau dia melihat ADIT dan ABAY dan DAFI juga bilang seudah ketemu. BOY bilang DAFI tidak tahu apa-apa masalah mereka. Sementara BILQIS membantu FITRI yang tangannya kena panic panas karena tidak konsentrasi akibat anacaran ADIT dan ABAY. Sambal nangis FITRI cerita kalau dia diancam sama ADIT dan ABAY. BILQIS marah dan bilang tidak usah ditanggapi namun FITRI takut DAFI marah sementara DAFI sudah muncul di dekat mereka sambal telponan dengan BOY dan mendengar apa yang FITRI katakana. BILQIS dan FITRI kaget mengetahui DAFI sudah berdiri di dekat mereka.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Senin 12 Agustus 2019 Episode 62

Penulis : Panditio Rayendra
Editor : Panditio Rayendra