Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 30 Januari 2020

Redaksi | 30 Januari 2020 | 15:45 WIB

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 30 Januari 2020. Elsa terlihat sedang makan dengan diurusin oleh Sissy. Di sini Elsa sengaja cari masalah sama Sissy. Dia mencela Sissy tak becus nyiapin makanan buat dia. Elsa juga mencerca Sissy yang tak becus mengurus mertua.
 
Di kamar Elsa, Sissy membantu papa Elsa pindah ke tempat tidur dari kursi roda. Tapi Sissy kesulitan sampai Elsa jatuh di tempat tidur dan kakinya sakit lagi. Elsa kesal bukan main. Dia memukul Sissy dengan bantal.

TABLOIDBINTANG.COM - Bu Sri yang pulang bersama Sofie kaget melihat Ajeng yang kepalanya luka dan lagi dirawat sama Lala. Sri khawatir banget sama keadaan Ajeng. Sri coba mencari obat di rumahnya tapi tak ada. Sri lalu memutuskan keluar cari obat buat Ajeng.

Saat Bu Sri keluar dari toko obat tak sengaja bertemu dengan Fandi di jalan depan apotik. Keduanya tampak canggung. Fandi tanya siapa yang sakit? Bu Sri tak mau bilang, dan agak ketus ke Fandi karena mereka kan tak ada hubungan apa-apa.

Keisya dan Ivan mendatangi rumah Tiara. Tiara menyambut Keisya dan Ivan dengan kaget sekaligus canggung karena kasus Dita waktu itu. Keisya dan Ivan tetap berusaha ramah ke Tiara. Keduanya menanyakan soal Pram. 

Pram dan Tiara bicara di sudut ruangan. Tiara tampak keberatan Pram kerja lagi. Kondisi Pram sekarang kan tak sekuat dulu? Takutnya nanti malah merepotkan. Pram bilang dia tak mungkin diam saja.

Sissy ke kantor Mirza sambil membawa makanan. Sambil makan bareng Mirza, Sissy membicarakan soal Elsa yang sepertinya sangat depresi dengan keadaannya. Di rumah dia makin marah-marah mulu.

Fandi dan Fitri terlihat sedang berbincang di sebuah cafe. Di sini Fandi terlihat lagi curhat sama Fitri soal Sri. Fandi cerita soal rencana pernikahannya sama Sri, tapi jadi tak jelas karena Sri selalu cemburu.

Yuni datang menemui Elsa. Saat itu Elsa marah-marah karena Yuni lama baru datang. Yuni bilang habis ketemu sama Reza. Dia bilang sudah punya rencana yang yahuud buat memisahkan Sissy dan Mirza. Elsa senang mendengarnya.

Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi