Ini Destinasi Wisata Dalam Negeri Favorit Para Selebriti

Yuriantin | 29 Juni 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain berlibur ke luar negeri, beberapa destinasi wisata dalam negeri tetap diminati para selebriti Tanah Air. Salah satunya pulau Dewata, Bali yang masih jadi primadona. Buktinya, beberapa selebriti tetap meluangkan waktu untuk mengunjungi pulau yang tersohor akan keindahan pantainya ini. 

Bali 

Sebut saja Ayudia Bing Slamet, Shandy Aulia, dan Rianti Cartwright yang memilih pulau Bali untuk menghabiskan masa liburan. Selain bersama keluarga kecilnya, Ayudia Bing Slamet juga berlibur bersama keluarga kecil Ringgo Agus Rahman. 

Tidak jauh berbeda, Shandy Aulia juga berlibur di Bali dengan sang suami. Selain wisata pantai, bintang yang tengah mempersiapkan film Eiffel I'm In Love 2 ini juga menikmati berbagai kuliner yang membuat lapar mata.  

Sedikit berbeda, Rianti Cartwright mengunjungi taman gajah di Bali, Elephant Safari Park Lodge. Keseruan bermain dengan gajah terekam dalam laman Instagram aktris berdarah Inggris ini. 

Yogyakarta

Selain Bali, Yogyakarta jadi destinasi wisata favorit seperti penyanyi Alika Islamadina. Istana Taman Sari dan Museum Ullen Sentalu jadi pilihan keluarga eks girlband Princess ini. 

Bandung 

Meski dekat dengan ibu kota Jakarta, kota kembang Bandung selalu jadi buruan wisatawan tak terkecuali aktris Tya Ariestya. Naik delman bersama si kecil seperti yang dilakukan keluarga kecil Tya bisa jadi inspirasi untuk Anda yang berkunjung kesana. 

 

(yuri / wida)

Penulis : Yuriantin
Editor : Yuriantin