Teddy Syah Resmi Nikahi Anne Kurniasih dengan Maskawin Cincin Berlian dan Emas 10 Gram

Redaksi | 29 November 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teddy Syah resmi menikahi Anne Kurniasih pada Minggu (27/11) di kawasan Pasir Luyu Timur, Bandung, Jawa Barat. Kabar bahagia tersebut sudah dikonfirmasi langsung oleh Teddy Syah.

"Iya benar kok beritanya (soal nikah)," kata Teddy Syah kepada wartawan melalui pessan singkat belum lama ini.

Pernikahan Teddy Syah dan Anne Kurniasih tampak digelar tertutup untuk wartawan. Pasalnya, Teddy maupun teman sesama artis tidak ingin mempublikasikannya.

Di saat kerabat mengunggah momen bahagianya, Teddy Syah justru tidak mengunggah apa pun di media sosialnya.

Justru kabar pernikahan Teddy Syah dan Anne Kurniasih ramai dibicarakan di media sosial setelah salah satu akun gosip mengunggah ulang postingan kerabat yang diprivate.

Dalam sebuah Insta Stories yang banyak di-repost oleh akun gosip, tampak Teddy Syah dan pengantin perempuan mengenakan baju pengantin warna putih. Teddy Syah tampak tersenyum dalam foto tersebut bersama istri barunya.

Terlihat dari undangan yang diunggah, diketahui pernikahan Teddy Syah dengan Anne digelar pada 27 November 2022 di Pasir Luyu Timur, Bandung. Ada juga video yang memperlihatkan Teddy Syah mengucap ijab kabul. Momen ijab kabul, ayah Anne menikahkan langsung anak kepada Teddy Syah.

"Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya, Anne Kurniasih dengan mas kawin berupa logam mulia sebesar 10 gram dan cincin berlian dibayar tunai," ujar ayah Anne Kurniasih menikahkan putrinya.

"Saya terima nikah dan kawinnya Anne Kurniasih dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," sahut Teddy Syah dengan lantang.

Sayangnya Teddy Syah enggan membeberkan secara rinci soal pernikahan dan kapan mulai menjalin hubungan dengan Anne.

Sebelumnya, Rina Gunawan meninggal dunia setelah berjuang dari sakitnya pada 2 Maret 2021. Rina Gunawan mengidap sakit asma dan radang paru serta sempat terpapar COVID-19 sebelum meninggal dunia. kala itu Teddy Syah sempat terpuruk dan mengungkap telah kehilangan separuh jiwanya.

Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi