Tiffany Trump, Anak Keempat Donald Trump Akan Menikah dengan Pengusaha Michael Boulos

Redaksi | 8 November 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiffany Trump, anak keempat mantan Presiden Amerika Serikta Donald Trump, akan mengakhiri masa lajang. Tiffany Trump, anak buah pernikahan Donald Trump dengan aktris dan model Marla Maples, akan menikah dengan pengusaha Michael Boulos. Sebagai bagian dari upacara pernikahan, acara bridal shower digelar oleh Ivanka Trump, anak Donald Trump dari pernikahan dengan istri pertama, mendiang Ivana Trump

Lewat akun Instagramnya Ivanka Trump membagikan momen indah itu. Ivanka membagikan foto bersama mempelai wanita yang kini berusia 29 tahun. "Kembali ke Florida, merayakan saudara perempuan saya yang cantik, baik hati dan brilian @tiffanytrump di bridal shower-nya," tulis Ivanka di Instagramnya.

Pengusaha Michael Boulos telah melamar Tiffany Trump di White House Rose Garden pada Januari 2021 lalu dengan cincin senilai 1,2 juta dolar Amerika. Michael Boulos, 25 tahun, seperti dikutip dari Page Six, dibesarkan di Lagos, Nigeria, di mana keluarganya adalah konglomerat pemilik perusahaan bernilai miliaran dolar. Dia bertemu Tiffany Trump ketika sedang belajar manajemen proyek di City University of London saat sedang berlibur di Mykonos, Yunani, dengan Lindsay Lohan pada tahun 2018.

Tiffany Trump, kelahiran 13 Oktober 1993 adalah anak keempat mantan Presiden AS Donald Trump dan anak satu-satunya dari istri keduanya, aktris dan model Marla Maples. Saat ini dia adalah asisten peneliti hukum di Georgetown University Law Center.

Donald Trump pertama kali menikah dengan Ivana Trump, dari 1977 sampai 1992. Dari pernikahan ini Donald Trump memiliki tiga anak: Donald Jr, Ivanka dan Eric Trump. Setelah bercerai dengan Ivana, Donald Trump menikah dengan aktris dan model Marla Maples dan memiliki satu anak perempuan, Tiffany Trump. Menikah pada 1993, Donald Trump-Marla Maples bercerai pada 1999. Sejak 2005 hingga saat ini Donald Trump menikah dengan model Melania Trump dan dikaruniai satu anak, Barron.

Pernikahan Tiffany Trump dengan Michael Boulos akan digelar pada Sabtu, 12 November besok di Mar-a-Lago club dan dihadiri banyak tamu penting. Mar-a-Lago adalah resor dan landmark bersejarah di Palm Beach, Florida, yang dimiliki oleh mantan presiden AS Donald Trump.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait