Jaket Melania Trump Tuai Kontroversi, Begini Reaksi Donald Trump

Andira Putri Jumat, 22 Juni 2018 15:10:00
Jaket Melania Trump Tuai Kontroversi, Begini Reaksi Donald Trump (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Donald Trump angkat bicara tentang kontroversi jaket Melania Trump. Melania Trump mengenakan jaket ini ketika mengunjungi Upbring New Hope Childrens Center, Texas, Amerika Serikat pada Kamis (21/6).

Jaket Melania Trump mengundang kritikan netizen karena desainnya. Bagian belakang jaket hijau tersebut menampilkan tulisan, 'SAYA BENAR-BENAR TIDAK PEDULI, APAKAH KAMU JUGA?'.

Tulisan jaket Melania Trump dianggap tidak sesuai dengan kunjungannya. Melania Trump mendatangi anak-anak imigran Meksiko yang terpisah dari keluarganya di perbatasan.

Pemakaian jaket tersebut seakan menunjukkan bahwa Melania Trump tidak tulus peduli kepada mereka. Apalagi Donald Trump dikenal tegas kepada imigran dan berniat membuat tembok pemisah di Amerika Serikat.

Donald Trump coba memberikan klarifikasi soal jaket Melania Trump. Menurut Donald Trump, tulisan tidak ditujukan kepada anak-anak imigran Meksiko.

"SAYA BENAR-BENAR TIDAK PEDULI, APAKAH KAMU JUGA? yang tertulis di belakang jaket Melania merujuk kepada Media dengan Berita Palsu," kata Donald Trump via Twitter.

Donald Trump menjelaskan bahwa istrinya sudah tidak peduli lagi dengan pemberitaan media. Donald Trump memang kerap menyebut beberapa media memberikan berita palsu karena menyerang dirinya.

"Melania sudah belajar tentang betapa tidak jujurnya mereka dan dia sekarang benar-benar tidak peduli!" tegas Presiden Amerika Serikat ini.

(dira / wida)


Penulis Andira Putri
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore