Donald Trump Ramal Pangeran Harry dan Meghan Bercerai : Itu akan Berakhir Buruk

Binsar Hutapea Selasa, 26 April 2022 15:00:33
Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump menyebut Ratu Elizabeth II  seharusnya mengambil tindakan besar ketika Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle mengumumkan mundur sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris untuk memulai kehidupan baru di California, dua tahun lalu.

Ditanya apakah dia akan menghapus gelar pasangan itu jika dia berada di posisi Ratu, Trump berkata: "Saya akan melakukannya. Satu-satunya hal yang saya tidak setuju dengan Ratu adalah bahwa saya pikir dia seharusnya mengatakan, 'jika itu benar pilihanmu, baiklah'." 

Bintang Apprentice itu juga mencap Harry sebagai seseorang yang memalukan dan mengklaim bahwa Harry tunduk pada istrinya, Meghan Markle. "Harry yang malang dicokok hidungnya. Dan saya pikir dia memalukan. Dan saya pikir ketika dia berbicara buruk tentang Keluarga Kerajaan,  khususnya Ratu ... Harry sedang dicambuk. Apakah kamu tahu ekspresinya? Saya tidak akan menggunakan ekspresi penuh tetapi Harry dicambuk seperti orang yang belum pernah saya lihat," kata Trump kepada Piers Morgan di acara Uncensored di TalkTV.

Trump lalu menyebut tidak percaya pernikahan pasangan itu akan bertahan lama. "Jadi saya ingin tahu apa yang akan terjadi ketika Harry memutuskan dia sudah cukup diperintah. Atau mungkin ketika dia memutuskan bahwa Meghann lebih menyukai pria lain. Saya ingin tahu apa yang akan terjadi ketika itu berakhir, oke ." 

Ditanya apakah Trump berpikir mereka akan berpisah, dia membenarkan: "Ya. Saya telah menjadi peramal yang sangat baik, seperti yang Anda tahu. Saya memprediksi hampir segalanya. Itu akan berakhir dan akan berakhir buruk."


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore