Ngenes, Rohimah Jualan Ayam Kremes Meski Tulang Kaki Patah

Supriyanto | 1 April 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan istri Kiwil, Rohimah sampai sekarang masih bekerja keras mencari uang untuk menyambung hidup. Sejak kakinya sakit akibat patah tulang, ia pun mengais rezeki dengan bekerja serabutan.

Usahanya jualan ayam kremes masih belum bisa diandalkan. Ia mengaku, baru enam hari jualan kakinya kembali kambuh meski menguntungkan.

"Dagang ayam kremes, sebenernya untuk makan per hari cukup, cuman karena untuk sampai uang bayaran (pendidikan anak) belum, karena baru 6 hari, saya pikir coba dulu 2 bulan, karena baru 6 hari udah keliatan sebenarnya, bisa beli pulsa listrik , ya tapi karena kondisi kaki bengkak banget, nangis, ya saya berhentiin lah, dengan sangat sedih banget," ungkap Rohimah di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Padahal, Rohimah sudah diperingatkan ileh dokter untuk beristirahat selama satu tahun sambil menunggu oenulihan kakinya. Namun, karena harus menghidupi anak dan diri sendiri ia rela bekerja tanpa memikirkan kakinya 

"lumayan lama sebenarnya kan harus setahun benar-benar bed rest, setahun sebenarnya. Tapi cuma kemarin kita kondisi menuntut saya harus benar benar ada kondisi keuangan di rumah gitu ya mau ngga mau (jualan)," beber Rohimah. 

Karena desakan ekonomi dan kondisi fisiknya, Rohimah berharap rumah yang ditempati bisa laku terjual dengan harga yang sesuai.

"Rumah masih saya tawar tawarin, orang masih tanya yang kondisi rumah, nego harga , belum pas harganya, menurut saya belum saya lepas. Saya sejauh ini dari harga Rp 1,5 m sampe udah mentok Rp 700 juta," terang Rohimah.

Rencananya jika rumahnya terjual ia dan anaknya akan pindah ke rumah yang lebih kecil. Sisa uangnya akan dipergunakan untuk modal usaha.

"Kalau rumah masih saya tawar tawarin, karena masih harus pindahdari situ, saya pindah. Cari rumah lebih kecil, cukup dengan anak anak, terus uangnya buat modal, karena memang gak selamanya harus bekerja, saya harus punya usaha ni. Supaya usaha habis turun temurun untuk anak anak, karena saya punya anak gadis. Biar anak gadis bisa meneruskan usaha saya," pungkas Rohimah.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto