Hrithik Roshan Pamer Transformasi Tubuh Super Hot, Bapak-Bapak Terancam

Vallesca Souisa | 4 Januari 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hrithik Roshan usianya kini 48 tahun. Demi film terbarunya, Fighter, Hrithik telah mentransformasi tubuhnya luar biasa. Tanpa lemak, hanya otot-otot kekar nan seksi, yang bahkan bikn bapak-bapak menangis mellihatnya. Film Fighter ini memang menuntut Hrithik tampil dengan tubuh ideal.

Ia bekerja keras, dengan melakukan latihan intens, dipadu dengan diet sehat. Semua ini dituntun oleh pelatih personal para selebriti Kris Gethin. Kris sudah jadi langganan Hrithik untuk soal kebugaran. Sebelumnya mereka juga pernah bekerjasama di tahun 2011. 

Gethin membimbing Hrithik melalui transformasi penurunan lemak selama 12 minggu yang berhasil diselesaikan sang bintang dalam sembilan minggu. Ia mengaku menolak beberapa aktor untuk dilatih tetapi memiliki alasan khusus memilih Hrithik Roshan.

Hrithik Roshan (Instagram)

“Saya telah ditawari banyak kontrak dengan banyak aktor dan penghibur, selama bertahun-tahun, tetapi saya menolaknya karena jadwal saya, komitmen harus jauh dari rumah selama berbulan-bulan dan tidak terlibat dengan klien potensial,'” ucap Gethin, dikutip dari Rediff, Selasa (3/1).

“'⁣Saya tidak menganggap Hrithik sebagai aktor atau entertainer. Dia adalah seorang seniman⁣. Dia adalah seorang teman dan saya bergaul dengannya. 'Upaya yang dia lakukan dalam setiap peran melebihi apa pun yang pernah saya saksikan. Transformasinya adalah pelengkap resep yang dia masak untuk setiap perannya masing-masing,” ucapnya.

Hasil kerja keras ini diunggah Hrithik di akun Instagramnya. Ia memperlihatkan tubuhnya yang spektakuler, dan langsung dibanjiri komentar dari sesama aktor. 

"Ini dia pejuang yang sesungguhnya," komentar Anil Kapoor. 

Abhishek Bachchan memberinya emoji api, "Hot". Bahkan hingga aktor TV, bintang Mahabharata, Vin Rana juga turut terkesima dan memuji tubuh Hrithik Roshan. 

Yang lucu, netizen lelaki, ikut berkomentar, gara-gara melihat foto ini, jadi merasa bersalah kalau makan kentang goreng, belum lagi jadi kesal karena setelah foto ini keluar, istri di rumah selalu membandingkan dan menuntutnya bisa jaga badan seperti Hritihik. 

"Sejak istriku memperlihatkan fotomu, saya tidak bisa makan," ucap salah seorang netizen. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor : Vallesca Souisa