Sempat Tak Laku, Apartemen Bekas Sushant Singh Rajput Kini Dihuni Orang Baru

Supriyanto | 10 Januari 2023 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput ditemukan meninggal di apartemennya pada 14 Juni 2020 lalu. Sejak berita itu muncul, apartemen yang sempat ditempati Sushant Singh Rajput kosong bahkan dari keluarga juga tak ada yang mau mengisinya.

Hampir tiga tahun berlalu setelah kematian sang aktor, apartemen yang menjadi saksi bisu di Mumbai tersebut akhirnya mendapatkan penghuni baru melalui broker real-estate, Rafique Merchant yang sukses mempromosikan apartemen itu lewat sebuah akun Instagram.

"Kami sudah dapat orang yang akan tinggal di sana. Saat ini sedang dalam tahap akhir pembicaraan dengan keluarga untuk proses penyewaannya," kata manajemen broker tersebut dilansir dari media India.

Tidak main-main, harga sewa per bulan apartemen tersebut kini mencapai Rp 94,3 juta. Alami peningkatan lantaran berada di pusat kota. Selain membayar biaya sewa bulanan, pemilik apartemen tersebut juga mengharuskan penyewa membawa deposit senilai Rp 566 juta.

Apartemen di Mumbai tersebut sempat tidak laku disewakan karena memiliki nilai negatif setelah meninggalnya Sushant Singh Rajput karena banyak orang yang takut tinggal di sana. 

Namun setelah tiga tahun meninggal, orang-orang kini tak lagi mempermasalahkan hal tersebut. Seiring waktu berjalan banyak orang mulai melirik lokasi ini dan tidak lagi dihantui ketakutan.

Sushant Singh Rajput meninggal dunia di usia 34 tahun. Ia bunuh diri dengan cara menggantung lehernya di langit-langit apartemen. Sejak meninggalnya Sushant Singh Rajput, industri Bollywood berguncang. Banyak yang kemudian mempermasalahkan soal budaya di dunia hiburan yang disebut toxic.

Memang ada banyak selentingan yang beredar soal kematian Sushant Singh Rajput. Banyak yang menyebut bahwa ada pihak-pihak berkuasa di Bollywood yang mencoba menyabotase kariernya. Ada juga yang bilang bahwa Sushant Singh Rajput masuk daftar hitam dari orang-orang terkenal di Bollywood sehingga dia seperti dikucilkan. Hal itu membawa Sushant Singh Rajput ke kondisi terpuruk hingga disebut depresi. Dia kemudian ditemukan meninggal pada Juni 2020 di Mumbai.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto