Shaheer Sheikh Memuji Istrinya Bicara di Panggung Netflix India, Tamparan Untuk Fans Halu?

Vallesca Souisa | 4 November 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini, istri Shaheer Sheikh, Ruchika Kapoor hadir di perhelatan Netflix India, dan mendapatkan kesempatan bicara di atas sebagai seorang produser juga direktur pemasaran dari rumah produksi milik Ekta Kapoor. Momen ini diabadikan dalam sebuah foto yang kemudian diunggah Shaheer Sheikh di akun Instagramnya.

Ia mengapresiasi dan menunjukkan kekaguman pada istrinya tersebut, yang diekspresikannya melalui keterangan tulisan.

"Aku sangat bangga dengan pencapaianmu, di depan layar maupun di belakang layar dan lebih dari itu. Aku benar-benar terkesima dengan bagaimana kau mengatur segala sesutaunya. Tidak hanya sekedar 'tanggung jawab''. Karena kau melakukannya bukan karena keharusan, tapi pilihan,"tulis Shaheer Sheikh. Ini kekagumannya atas Ruchika Kapoor sebagai seorang wanita karier di dunia hiburan. Shaheer kemudian juga memuji Ruchika, sebagai wanita--khususnya sebagai seorang istri dan ibu.

"Dan lebih-lebih lagi hari ini, kamu juga seorang ibu yang luar biasa, seorang anak, seorang menantu, dan seorang istri. @ruchikakapoor, kau adalah inspirasi bagi banyak wanita, yang mau keluar mengejar impiannya dan tetap bisa mengatur hal-hal di rumah dengan manis," demikian ungkapan Shaheer Sheikh.

Postingan ini banyak membuat baik penggemar maupun rekan artisnya terharu. Banyak yang memberikan pujian di kolom komentar. Tapi seperti biasa, masih ada kubu Aysha, yang tetap tidak terima, dan tetap pada pendiriannya bahwa pernikahan ini tidak nyata, dan tetap menjelek-jelekkan Ruchika Kapoor.

" Maaf ya bunda, kami tim emak-emak halu. Jadi tidak sefrekuensi. Jadi susah nyatunya. Makanya saya sarankan bunda (yang nggak sefrekuensi) gabung sama yang sefrekuensi aja. Biar nyambung gitu. ."

"Bahas post gimbal (sebutan untuk istri Shaheer) sama Sha itu hobi saya, selama ada yang aneh itulah yang menarik,"tulis salah satu akun fans Aysha.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait