Bintang Bollywood Aditya Roy Kapoor Mengencani Ananya Pandey?

Vallesca Souisa | 25 Oktober 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta para seleb selalu menarik hati. Kali ini dari Bollywood, dirumorkan aktor Aditya Kapoor mengencani aktris manis Ananya Pandey. Sebelumnya diketahui Ananya Pandey adalah kekasih dari Ishan Khatter—adik dari aktor Shahid Kapoor. Kabar Aditya dan Ananya pacarana berembus setelah keduanya terlihat bersama di acara pesta ulang tahun sutradara Karan Johar ke-50 beberapa waktu lalu.

Baru-baru ini, pada pekan festival cahaya Diwali, lagi-lagi Aditya Roy Kapoor dan Ananya Pandey terlihat bersama. Secara tak sengaja, mereka terlihat ada di antara kerumunan di acara yang digelar oleh Neha Dhupia, Angad Bedi, dan Kriti Sanon.

Pest tersebut memang banyak dihadiri oleh pasangan selebriti Bollywood. Ada Varun Dhawan dan istrinya Natasha, Ada Neha Dhupia dan pasangannya Angad Bedi. Di salah satu Insta Stories yang diunggah oleh Neha Dhupia, terlihat ada Aditya berdekatan dengan Anananya Pandey. Netizen mengenali mereka dan jadi bertanya-tanya apakah keduanya tengah menjalin hubungan?

Pasalnya, Aditya dan Ananya Pandey terlihat sangat akrab dan tengah ngobrol-ngobrol. Para pewarta mengejar Aditya dan Anananya Pandey. Namun keduanya berhasil melarikan diri, tak terlihat, pasca pesta tersebut. Dan hingga hari ini, baik Aditya maupun Ananya belum mengeluarkan sepatah katapun perihal kemungkinan hubungan asmara mereka.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait