Setelah Tren Sewa Pacar, Kini Ramai Jasa Sleep Call, Tarif Mulai Dari 25 Ribu Rupiah

Vallesca Souisa | 17 November 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beragam fenomean banyak muncul belakangan. Beberapa waktu lalu ramai dibicarakan tren sewa pacar. Yang dulu hanya novel atau FTV, ternyata jasa sewa pacar profesional kini benara ada. Selesai tren sewa pacar, kini marak jasa sleep call. Istilah sleep call ini awalnya adalah istilah antar pasangan, dimana biasanya saling ngobrol, teleponan menjelang tidur. 

Hadirnya layanan sleep call sekarang ini, tentu saja untuk membantu para jomblo pria maupun wanita yang ingin ditelepon di malam hari, untuk mengusir rasa kesepian sebelum tidur. Ini benara ada dan mudah ditemukan di jagat maya. 

Di Twitter misalnya, bisa ditemukan dengan mudah, jasa sleep call dengan tarif yang cukup variatif. Nggak hanya itu, bahkan ada jasa untuk chatting, curhat, sampai alarm kalau kamu ingin diingatkan untuk makan dan tidur. Bayarannya tergantung durasi, tapi relatif murah. Dari belasan atau puluhan ribu. 

Salah satu penyedia jasa misalnya, memberikan jasa menemani ngobrol sampai klien tertidur. Dengan durasi bermacam-macam. Ada yang 3 jam, ada yang 5 jam. Sementara itu, untuk waktunya dimulai pada pukul 23.00 sampai jam 03.00 pagi. Sedangkan tarifnya bervariasi mulai dari Rp25.000 hingga yang termahal Rp40.000.

Selain itu,  juga tertera jasa teman chatting agar tidak kesepian. Untuk setengah hari tarifnya Rp15.000, 1 hari Rp25.000, 3 hari Rp60.000 dan 7  hari Rp135.000. Serius, benaran ada yang sebegitunya kesepian rupanya? Hingga ada bisnis sleep call ini. 


Penulis : Vallesca Souisa
Editor : Vallesca Souisa