Diancam Somasi dan Dilaporkan ke Polisi oleh Dhani, Maia Estianty Santai

Administrator | 9 Desember 2013 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - AHMAD Dhani paksa mantan istrinya, Maia Estianty menjelaskan soal twitter Farhat Abbas yang berbunyi "gue akan berhenti menghujat ahmad Dhani kalau Maia minta berhenti."

Jika dalam waktu tertentu Maia tak mau mengklarifikasi di depan media, maka Dhani tidak akan segan-segan mensomasi dan melaporkan Maia ke Polisi.

Namun saat ditemui saat menggelar pertunjukan Colosseum Club, kawasan Kota Tua, Jakarta Barat bersama Mey Chan, Maia Estianty terlihat tersenyum lepas tanpa ada beban.

Sebelum pertunjukan dimulai, Maia dan Mey Chan sempat mengadakan jumpa pers. Di situ Maia terlihat santai tidak ada tekanan, bahkan malah mengumbar senyum sambil bercanda dengan teman duetnya.

Entah diminta oleh Maia atau dari penyelenggara, sebelum jumpa pers, moderator meminta wartawan tidak menanyakan soal rumah tangga Maia, melainkan seputar pertunjukan di Colosseum Club, Sabtu (7/12).

Dalam pertujukan itu, Maia dan Mey Chan sekaligus merilis single terbaru mereka.

"Kami launching single "Berdua". Ini pertama kali di Colosseum," ucapnya di Colosseum Club.

Pada pertunjukan yang digelarnya, mereka memberikan penampilan khusus, bermain perkusi.

"Dalam beberapa tahun terakhir, kami jarang main perkusi. Khusus untuk Colosseum, kami main perkusi. Kalau kami main, itu berarti tempat ini very capable," kata Mey Chan.

(pri/gur)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator