Julia Perez Ungkap Saingan Terbesar Dalam Karirnya

Ari Kurniawan | 2 Januari 2014 | 09:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dunia keartisan tak lepas dari persaingan. Talenta-talenta baru setiap saat bisa dengan cepat dan mudah melengserkan artis yang lebih dulu eksis.

Hal ini disadari betul oleh Julia Perez. Perempuan seksi yang akrab disapa Jupe itu tahu betul bahwa dia harus selalu berinovasi untuk bisa bertahan. Lantas, siapa saingan terberatnya saat ini?

Bukan Dewi Perssik, artis sensasional yang pernah berseteru dengan dirinya. Bukan juga artis-artis muda nan seksi yang belakangan banyak bermunculan.

"Kompetitor aku yang paling besar ya diri aku sendiri. Aku harus melawan rasa malas, rasa enggak perduli. Pokoknya melawan semua sifat negatif yang ada di diri aku," ungkap Jupe, saat dihubungi wartawan, belum lama ini.

Kekasih pesepakbola Gaston Castano itu tak mau menyebut artis lain sebagai pesaing.

"Dalam dunia entertain enggak ada persaingan, kalau dibandingkan dengan yang lain itu namanya sombong," bilangnya.

Selain nyanyi, 2014 mendatang Jupe berniat untuk terus mencoba berbagai hal baru di dunia akting. Ia ingin lebih selektif dalam memilih peran agar tak terjebak dalam film ecek-ecek.

"Sekarang harus berhati-hati dalam pilih peran. Siapa pun yang berada diposisi aku pasti akan melakukan hal yang sama seperti aku," pungkas Pemeran Utama Wanita Terpuji Festival Film Bandung (FFB) 2013 lewat film "Gending Sriwijaya".

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan