Usia 51 Tahun, Demi Moore Masih Tetap Seksi Berbikini

Khairiyah Sartika | 3 Januari 2014 | 17:06 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PENAMPILAN Demi Moore memang bisa menipu banyak orang yang ingin menebak usianya. Mantan istri Ashton Kutcher ini termasuk salah satu selebriti yang awet muda.

Ini terbukti saat Demi sedang menikmati suasana pantai Tullum di Meksiko. Bintang berusia 51 tahun ini masih bergaya seksi berbalut bikini berwarna hitam, demikian dilansir E!Online, Jumat (3/1).

Moore terlihat tengah menikmati matahari dan nuansa pantai saat berlibur bersama putrinya, Rumer Willis, Minggu (29/12). Aktris "Indecent Proposal" ini juga memboyong kekasih brondongnya, Jayson Blair beserta sekelompok teman lainnya.

Ini bukan pertama kali Moore terlihat melenggang mengenakan bikini seperti ini. Tak lama setelah bercerai dari Kutcher, Moore juga pamer tubuh dalam balutan bikini merah dengan lis hitam putih di Malibu, Mei 2013 lalu.

Walau sudah memasuki usia berkepala lima, ia sepertinya tak pernah berusaha menutupi tubuhnya, tapi tetap tampil percaya diri dengan kondisi kulit dan bentuk tubuh apa adanya.

(tika/yb)

 

 

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor : Khairiyah Sartika